Home > Hiburan > Film > Sinetron Rahasia Cinta Bakal Tantang Anak Jalanan Di Jam Yang Sama

Sinetron Rahasia Cinta Bakal Tantang Anak Jalanan Di Jam Yang Sama

Jakarta – SCTV tampaknya masih penasaran karena belum juga bisa mengalahkan hegemoni sinetron ‘Anak Jalanan’ yang ditayangkan RCTI. Setelah ‘Ganteng Ganteng Serigala Returns’ yang dibuat babak belur, sinetron bertema balapan motor ‘Anak Menteng’ juga tak bisa berbuat banyak.

Sinetron Rahasia Cinta Bakal Tantang Anak Jalanan Di Jam Yang Sama

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo, Jumat (29/1/2016), kini SCTV kabarnya siap menghadirkan dua sinetron baru sekaligus mulai 1 Februari 2016. Ya, setelah dipastikannya tanggal tayang ‘Elif Indonesia’, belum lama ini SCTV juga memperkenalkan satu lagi sinetron baru berjudul ‘Rahasia Cinta’. Sinetron ini tampaknya dihadirkan untuk kembali mencoba bersaing dengan ‘Anak Jalanan’ karena akan ditayangkan di jam yang sama.

Sinerton ‘Rahasia Cinta’ tampaknya bakal menarik untuk disimak karena akan dibintangi pasangan suami-istri yang baru menikah Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Sinetron ini seakan menjadi ajang comeback mereka setelah tak terlihat beberapa lama di layar kaca.

Selain dibintangi Chelsea dan Glenn, sinetron ini juga akan dimeriahkan oleh akting dari Audi Marissa dan Billy Davidson, yang juga merupakan sepasang kekasih di dunia nyata.


Baca juga:

Video, TJ Marquez Blak-blakan Mengaku Kagum Dengan Prilly Latuconsina

Fans Tidak Terima Teejay Marquez di Permainkan oleh Deddy Corbuziero

Dalam iklannya, terlihat bahwa Chelsea Olivia akan memerankan sosok gadis periang yang memiliki pekerjaan sebagai tukang ojek online. Wah, sepertinya akan seru ya? Patut disimak dan dicatat tanggal mainnya, mulai 1 Februari 2016, pukul 19.00 WIB. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang, Ed Sheeran sempat tampil sebagai cameo di episode perdana ...