Home > Hiburan > Musik > Gigi Hadid Dan Zayn Malik Umbar Adegan Ciuman Hot Di Video Klip Pillowtalk

Gigi Hadid Dan Zayn Malik Umbar Adegan Ciuman Hot Di Video Klip Pillowtalk

Los Angeles – Zayn Malik merupakan salah satu penyanyi internasional yang cukup populer berkat olah vokalnya yang baik. Para penggemarnya pun seakan selalu terhipnotis dengan penyanyi ganteng itu, termasuk kala Zayn Malik merilis sebuah single beserta video klip perdananya yang berjudul Pillowtalk.

Gigi Hadid Dan Zayn Malik Umbar Adegan Ciuman Hot Di Video Klip Pillowtalk

Pada video klip yang sudah beredar itu tampak Gigi Hadid menjadi model sekaligus lawan mainnya dalam beradegan. Salah satu yang cukup menghebohkan adalah adegan ciuman hot yang dilakukan oleh Zayn Malik bersama Gigi Hadid. Selain adegan itu, aksi panas lainnya adalah saat Gigi tampak berbusana sangat seksi yang berwana hitam dan terbuka bagian tengahnya.

Zayn Malik sendiri mencoba peruntungannya dalam berkarir solo setelah keluar dari grup One Direction pada tahun lalu. Seperti yang dilansir Aceshowbiz, Jumat (29/1/2016), Zayn mengatakan bahwa dirinya berpikir semuanya adalah tentang hitam dan putih, begitu murni, kotor, dan kasar.

Zayn menambahkan bahwa semua orang akan berhubungan s*x dan hak itu sesuatu yang selalu ingin didengarkan orang karena memang hal itu merupakan bagian dari hidup seseorang, dan bagian terbesar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Jakarta – Dalam video klip lagu yang berjudul Intuisi, Penyanyi Yura Yunita akan menggandeng aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis