Home > Olahraga > Bola > Hasil Derby County vs MU 1-3, Tim Tamu Memukau

Hasil Derby County vs MU 1-3, Tim Tamu Memukau

Derby – Manchester United sukses melangkah ke babak selanjutnya pada ajang Piala FA setelah mampu mengalahkan tuan rumah Derby County di iPro Stadium, Sabtu (30/1/2016). Kemenangan yang diraih oleh MU ini tampaknya cukup melegakan bagi van Gaal mengingat dalam beberapa pertandingan terakhir mereka tampil tak konsisten.

Hasil Derby County vs MU 1-3, Tim Tamu Memukau

Seperti pantauan tim harianindo, laga antara Derby COunty vs MU ini berjalan dengan menarik. Tim tamu yang berusaha untuk menyudahi hasil buruk berusaha lebih menekan. Hasilnya, pada menit ke 16 Wayne ROoney sukses membuka keunggulan bagi The Reds Devil. Namun, tuan rumah mampu membuka asa setelah George Thome mampu menyamakan kedudukan dan skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, MU pun langsung mengambil inisiatif serangan dan ingin memetik tiga angka dalam menjaga kans juara. Hasilnya, di menit ke 65, Daley Blind mampu membuat Manchester United jadi unggul 1-2. Setelah gol itu, para pemain MU tampak lebih tenang memainkan bola dan hasilnya Juan Mata mampu mencetak gol tambahan di menit ke 83 sekaligus menjadi gol terakhir pada pertandingan kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Manchester – Komentar Herrera yang mengatakan timnya kurang bergairah saat dikalahkan Huddersfield membuat Jose Mourinho ...