Home > Hiburan > Gosip > Pevita Pearce Akui Chicco Jericho Sebagai Pria Yang Mudah Untuk Dicintai

Pevita Pearce Akui Chicco Jericho Sebagai Pria Yang Mudah Untuk Dicintai

Jakarta – Pevita Pearce dan Chicco Jericho memang sudah merampungkan sesi syuting untuk membintangi film terbaru yang berjudul Aach.. Aku Jatuh Cinta. Keduanya pun kini lebih sering untuk mencoba promosi film tersebut agar mendapat animo yang cukup tinggi di kalangan masyarakat Indonesia.

Pevita Pearce Akui Chicco Jericho Sebagai Pria Yang Mudah Untuk Dicintai

Pevita Pearce pun tampaknya terkesan dengan profesionalitas yang ditunjukkan oleh Chicco Jericho dan memuji aktor rupawan itu setinggi langit. Seperti saat berbicara kepada wartawan, Juamt (29/1/2016), Pevita Pearce mengatakan bahwa film “Aach.. Aku Jatuh Cinta” ini merupakan film pertamanya yang bermain bersama dengan Chicco.

Pevita Pearce menuturkan bahwa meskipun pertama kali syuting bareng, dirinya tidak butuh waktu banyak adaptasi karena Chicco adalah orang yang hebat. Secara terbuka wanita yang pernah diisukan dekat dengan Al ini memuji habis sosok dari Chicco.

Pevita Pearce mengungkapkan bahwa siapa saja takkan susah untuk jatuh cinta kepada Chicco Jericho karena dianggapnya sebagai sosok yang keren, muda, dan aktingnya bagus. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Foto Bareng Nagita Slavina, Istri Eko Patrio Langsung Diserang Balajaer

Unggah Foto Bareng Nagita Slavina, Istri Eko Patrio Langsung Diserang Balajaer

Jakarta – Baru-baru ini, istri Eko Patrio, Viona Rosalina, diserang oleh fans fanatik Ayu Ting ...