Home > Olahraga > Hasil Final Australia Terbuka : Tundukkan Serena Williams, Angelique Kerber Juara

Hasil Final Australia Terbuka : Tundukkan Serena Williams, Angelique Kerber Juara

Melbourne – Petenis wanita asal Jerman, Angelique Kerber, akhirnya mampu menahbiskan diri menjadi juara di ajang final Australia Terbuka dengan mengandaskan Serena Williams dengan 6-3, 3-6, 6-4 uang dilangsungkan di Rod Laver Arena, Melbourne, Australia.

Hasil Final Australia Terbuka : Tundukkan Serena Williams, Angelique Kerber Juara

Pertandingan final Australia Terbuka ini memang berlangsung dengan sengit sejak awal. Pada set pertama Kerber mampu menunjukkan dominasinya atas Serena Williams dan Serena sendiri sering melakukan pukulan error sehingga kedudukan akhir set pertama adalah 6-3 bagi Kerber.

PAda set kedua, Serena Williams tampak berusaha mengegas dan langsung bangkit dari keterpurukan. Kerber pun tak berdaya menghadpi Serena pada set ini dan harus menyerah dengan kedudukan 3-6.

PAda babak penentuan, Kerber lagi-lagi mampu unggul di seluruh lini atas Serena Williams. Dia bahkan mampu unggul 5-2 pada set terakhir ini. Namun, Williams mampu membuat Kerber gugup karena mampu mengejar ketertiggalan hingga menjadi 5-4. Namun, Kerber akhirnya mampu menyudahi perlawanan keras dari Serena dan menyudahinya dengan kedudukan 6-4. Pertandingan melelahkan selama 2 jam 8 menit ini akhirnya berakhir manis bagi Kerber. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

111Bus Pemain Borussia Dortmund Dibom, Laga Dortmund vs AS Monaco Ditunda

Bus Pemain Borussia Dortmund Dibom, Laga Dortmund vs AS Monaco Ditunda

Dortmund – Bus yang mengangkut pemain Borussia Dortmund dilaporkan terkena bom saat dalam perjalanan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis