Home > Olahraga > Hasil Final Australia Terbuka : Tundukkan Serena Williams, Angelique Kerber Juara

Hasil Final Australia Terbuka : Tundukkan Serena Williams, Angelique Kerber Juara

Melbourne – Petenis wanita asal Jerman, Angelique Kerber, akhirnya mampu menahbiskan diri menjadi juara di ajang final Australia Terbuka dengan mengandaskan Serena Williams dengan 6-3, 3-6, 6-4 uang dilangsungkan di Rod Laver Arena, Melbourne, Australia.

Hasil Final Australia Terbuka : Tundukkan Serena Williams, Angelique Kerber Juara

Pertandingan final Australia Terbuka ini memang berlangsung dengan sengit sejak awal. Pada set pertama Kerber mampu menunjukkan dominasinya atas Serena Williams dan Serena sendiri sering melakukan pukulan error sehingga kedudukan akhir set pertama adalah 6-3 bagi Kerber.

PAda set kedua, Serena Williams tampak berusaha mengegas dan langsung bangkit dari keterpurukan. Kerber pun tak berdaya menghadpi Serena pada set ini dan harus menyerah dengan kedudukan 3-6.

PAda babak penentuan, Kerber lagi-lagi mampu unggul di seluruh lini atas Serena Williams. Dia bahkan mampu unggul 5-2 pada set terakhir ini. Namun, Williams mampu membuat Kerber gugup karena mampu mengejar ketertiggalan hingga menjadi 5-4. Namun, Kerber akhirnya mampu menyudahi perlawanan keras dari Serena dan menyudahinya dengan kedudukan 6-4. Pertandingan melelahkan selama 2 jam 8 menit ini akhirnya berakhir manis bagi Kerber. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...