Home > Olahraga > Bola > Guardiola Tepis Rumor Pemberontakan Pemain di Bayern

Guardiola Tepis Rumor Pemberontakan Pemain di Bayern

Munchen – Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, menepis rumor yang menyebutkan jika saat ini tengah terjadi pemberontakan para pemain usai ia tidak memutuskan memperpanjang kontrak di klub Bavaria tersebut.

Guardiola Tepis Rumor Pemberontakan Pemain di Bayern

Laporan media menyebutkan ada salah seorang pemain yang membocorkan situasi di kamar ganti yang tidak terlalu bagus lantaran mayoritas pemain sudah muak dengan metode latihan yang diterapkan pelatih berkepala plontos itu.

“Hubungan saya dengan para pemain lebih baik dari sebelumnya,” jelas Guardiola pada Four Four Two (Sabtu, 30/1/2016).

“Kapanpun saya mengatakan sesuatu, itu akan muncul di media besoknya. Saya mengalami sesuatu yang mirip di tahun pertama dan kedua saya, dan hal yang sama juga terjadi di bulan Juli,” keluh Guardiola.

“Saya tidak terlalu khawatir dengan hal ini. Saya terus berjuang keras melawan itu semua di tahun pertama saya, dan itu tidak memberikan manfaat apapun. Saya selalu ingin yang terbaik untuk para pemain saya. Saya juga mendengar kabar mengenai pemain yang bersikap tak profesional. Namun kami sudah berlatih dengan baik di Qatar dan kami memang menerima banyak email berisi nasihat dari manajer tim.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

London – Ray Wilkins mempertanyakan keputusan manajemen The Blues untuk menjual Diego Costa ke Atletico ...