Home > Ragam Berita > Nasional > Memilukan, Satu Orang Tewas Akibat Bentrokan PP Dan IPK

Memilukan, Satu Orang Tewas Akibat Bentrokan PP Dan IPK

Medan – Sabtu (30/1) sore tadi suasana di Kota Medan, Sumatera Utara, sempat memanas akibat bentrok antara 2 organisasi yang terjadi di kawasan Jalan Thamrin simpang Jalan Asia.

1 Orang Tewas Akibat Bentrokan PP Dan IPK

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo, Sabtu (30/1/2016), bentrokan ini mengakibatkan 1 korban tewas dan 1 lagi korban kritis. Selain itu sejumlah kendaraan bermotor juga mengalami kerusakan.

Menurut seorang saksi mata, Suhendra, bentrokan ini berawal dari konvoi yang dilakukan ormas Ikatan Pemuda Karya (IPK) Medan Timur yang ingin menghadiri acara pelantikan di Jalan Pelajar, Medan Denai.

Konvoi yang diikuti kendaraan roda empat dan dua tersebut mendadak diserang oleh sekelompok massa dari ormas Pemuda Pancasila (PP) ketika melintas di Jalan Thamrin. Akibat serangan tersebut 2 mobil anggota IPK dilaporkan ringsek, sementara seorang anggota IPK tewas akibat tusukan senjata tajam dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Permata Bunda.


Baca juga:

Menegangkan, Foto-foto Bentrokan antara Pemuda Pancasila dan Ikatan Pemuda Karya di Medan

Mengerikan, Inilah Video Bentrokan antara Pemuda Pancasila dengan Ikatan Pemuda Karya di Medan

Untuk mencegah bentrok susulan, personel Polres Medan dan Polsek Medan Area telah diturunkan ke lokasi. Hingga berita ini diturunkan, aparat kepolisian masih mendata jumlah korban dan kerugian akibat bentrok ini. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Dilaporkan Sejumlah Pihak, Habib Rizieq Ajak Dialog Secara Kekeluargaan

Dilaporkan Sejumlah Pihak, Habib Rizieq Ajak Dialog Secara Kekeluargaan

Jakarta – Permasalahan hukum yang tengah membelit Pimpinan Forum Pembela Islam (FPI) Rizieq‎ Syihab diharapkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis