Home > Olahraga > Bola > Hasil Piala FA : Arsenal vs Burnley 2-1, Kemenangan Yang Tak Mudah

Hasil Piala FA : Arsenal vs Burnley 2-1, Kemenangan Yang Tak Mudah

London – Arsenal sukses melaku ke babak selanjutnya Piala FA setelah mampu menundukkan Burnley dengan skor 2-1 pada laga yang digelar di Emirates Stadium, Sabtu (30/1/2016). Meski Arsenal banyak memainkan para pemain lapis keduanya, hal itu mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Koscielny dkk yang bermain di hadapan suporter tuan rumah.

Hasil Piala FA : Arsenal vs Burnley 2-1, Kemenangan Yang Tak Mudah

Berdasarkan pengamatan tim harianindo, laga antara Arsenal vs Burnley ini berlangsung menarik. Meski berbeda kasta, tim tamu terlihat mampu merepotkan para pemain Arsenal. Tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu setelah pemain muda mereka, Calum Cambers, mampu mencetak gol di menit ke 19. Namun, Sam Vokes mampu menyamakan kedudukan di menit ke 30 sekaligus menutup skor babak pertama dengan 1-1.

Pada babak kedua, Arsenal berusaha tampil menekan untuk dapat meraih tiga angka. Serangan yang mereka bangun secara bertubi-tubi terbentur tembok tebal dari Burnley. Namun, pemain asal Chili, Alexis Sanchez, sukses memecah kebuntuan setelah mampu mencetak gol di menit ke 53. Selepas gol itu, Burnley mampu keluar menekan dan pertandingan menjadi semakin enarik. Namun sayang tak ada gol lagi yang tercipta hingga skor akhir 2-1 untuk kemenangan Arsenal bertahan hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Jakarta – Chelsea akan menjalani pertandingan matchday 9 Premier League yang cukup alot saat melawan ...