Home > Olahraga > Bola > Hasil Aston Villa vs Manchester City 0-4, Iheanacho Hattrick

Hasil Aston Villa vs Manchester City 0-4, Iheanacho Hattrick

Birmingham – Manchester City sukses menghadapi ujian sulit setelah mereka mampu mengalahkan tuan rumah Aston Villa dengan skor 0-4 pada laga yang berlangsung di Villa Park, Sabtu (30/1/2016). Pada pertandingan ini, pemain asal Nigeria, Kelechi Iheanacho, mampu menjadi bintang dengan hattrick yang dilakukannya pada laga kali ini.

Hasil Aston Villa vs Manchester City 0-4, Iheanacho Hattrick

Seperti analisa tim harianindo, pada babak pertama, Manchester City memang langsung tampil menyerang dan hasilny apertandingan baru berjalan empat menit, Kelechi Iheanacho mampu mencetak gol pembuka. Bahkan, pada menit ke 24, pemain asal Nigeria itu lagi-lagi mampu membobol gawan Aston Villa melalui eksekusi penalti dan skor 0-2 untuk keunggulan Man City dan skor 1-1 bertahan sampai 45 menit pertama usai.

Pada babak kedua, tim tuan rumah yang sudah kehilangan semangat, tampak tak bernafsu untuk dapat mengimbangi Man CIty. Tim tamu bahkan mampu unggul dengan dua gol tambahan yang masing-masing dicetak oleh Iheanacho di menit ke 74 dan Raheem Sterling dua menit berselang. Skor 0-4 pun menjadi penutup pada pertandingan kali ini dan tim tamu sukses berpesta di Villa Park. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Persija Targetkan Tiga Poin di Kandang Madura United

Persija Targetkan Tiga Poin di Kandang Madura United

Jakarta – Persija Jakarta bakal melakoni laga tandang ke markas Madura United pada Senin (21/8/2017). ...