Home > Ragam Berita > Nasional > Rekaman CCTV Memperlihatkan Jessica Mengambil Sesuatu dari Dalam Tas

Rekaman CCTV Memperlihatkan Jessica Mengambil Sesuatu dari Dalam Tas

Jakarta – Perkembangan terkini dari kasus tewasnya Mirna Salihin akibat keracunan kopi mengatakan bahwa rekaman video CCTV di Olivier Kafe, Grand Indonesia, memperlihatkan bahwa tersangka kasus ini, Jessica Wongso, tampak memindahkan gelas es kopi milik Mirna sebanyak dua kali.
Rekaman CCTV Memperlihatkan Jessica Mengambil Sesuatu dari Dalam Tas
Dilansir dari Tribunnews, Minggu (31/1/2016), rekaman yang diambil pada tanggal 6 Januari 2016 lalu itu merupakan detik-detik sebelum Mirna menemui ajalnya akibat meminum es kopi yang telah mengandung zat racun sianida.

Kompolnas, Edi Saputra Hasibuan, merupakan pihak yang mengemukakan rekaman video CCTV tersebut selepas menjenguk Jessica di ruang penyidik Polda Metro Jaya, Sabtu (30/1/2016). Kehadiran Edi di ruangan itu untuk memastikan tidak adanya upaya kekerasan dari petugas dalam proses penyidikan kasus ini.

“Intinya sejauh yang kami lihat dan tanyakan perkembangan penyidikan, semua alat bukti sudah kuat,” terang Edi.

Edi memaparkan bahwa dalam video rekaman tersebut, bisa dilihat adegan visual yang bisa memperkuat tuduhan penyidik terhadap Jessica.

“Pertama, Jessica terlihat dua kali memindahkan posisi gelas kopi itu dari posisi awal yang diletakan pramusaji, ke arah dia lalu ke arah kursi yang akan ditempati Mirna,” jelasnya lagi.

Tak berhenti sampai di sana, Jessica juga nampak mengambil sesuatu dari dalam tasnya, namun tidak melakukan pergerakan apapun, seperti menyentuh gelas tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Debat Edisi 2, Djarot Berdiskusi Dengan Ahok

Jelang Debat Edisi 2, Djarot Berdiskusi Dengan Ahok

Jakarta – Kandidat Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Djarot Saeful Hidayat melakukan blusukan ke daerah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis