Home > Olahraga > Bola > Guardiola Membantah Ada Perselisihan di Bayern Munchen

Guardiola Membantah Ada Perselisihan di Bayern Munchen

Munich – Pelatih Bayern Munchen< pep Guardiola, tampak menolak tudingan yang disematkan oleh media yang memyatakan bahwa terdapap perselisihan di ruang ganti Bayern Munich. Pendekatan yang frontal dan disiplin tinggi yang diusung Guardiola kabarnya membuat beberapa pemain sudah tak betah dengan pelatih yang akan hengkan dari Bayern di akhir musim itu. Guardiola Membantah Ada Perselisihan di Bayern Munchen

Seperti yang dilansir Goal, Minggu (31/1/2016), Pep Guardiola mengatakan bahwa hubungannya dengan para pemain lebih baik dari yang sebelumnya. Pep menambahkan bahwa ketika dirinya mengatakan sesuatu maka media langsung menyebarkan isu juga, namun dirinya tak khawatir akan hal itu.

Pep Guardiola menuturkan bahwa dirinya selalu mnginginkan yang terbaik dari para pemainnya. Seperti contoh, tiap pelatih selalu akan mengecek berat badan para pemainnya dan siapa saja yang memiliki kelebihan berat badan akan disimpan internal jawabannya dan tak dipublikasikan.

Pep Guardiola sendiri sampai saat ini terbilang sukses melatih Bayern Munchen, namun trofi Liga Champions yang belum didapatnya membuat para pemain ingin mempersembahkannya di musim ini sebagai kado perpisahan Pep pada akhir musim nanti yang tak berada di Bayern lagi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dikabarkan Tinggalkan Spurs, Sissoko : Tidak Ada Kesepakatan dengan Klub Manapun

Dikabarkan Tinggalkan Spurs, Sissoko : Tidak Ada Kesepakatan dengan Klub Manapun

London – Moussa Sissoko adalah salah seorang gelandang andalan Gelandang Tottenham Hotspurs. Belum lama ini, ...