Home > Hiburan > Gosip > John Economou, Pemuda Gelandangan Yang Mendapat “Uluran Tangan” Kendall Dan Gigi Hadid

John Economou, Pemuda Gelandangan Yang Mendapat “Uluran Tangan” Kendall Dan Gigi Hadid

Venice – Kendall Jenner dan Gigi Hadid menemukan gelandangan tampan berusia 20 tahun yang belakangan diketahui bernama John Economou. Dua super model ini pun mengajaknya untuk berbincang.

John Economou, Pemuda Gelandangan Yang Mendapat "Uluran Tangan" Kendall Dan Gigi Hadid

“Saya hanya bersantai di pantai dan memandangi air, kemudian saya melihat orang-orang datang,” ujar Economou di pantai Venice (Sabtu, 30/1/2016).

“Mereka duduk cukup dekat dengan saya. Mereka semua tampak semua rapi, aku melihat pengawal di sudut. Saya pikir mereka polisi yang sedang mengawal,” tambah Economou.

“Lalu aku melihat burung-burung camar berkerumun di sekitar gadis-gadis karena mereka membawa makanan dan aku mulai berjalan ke sana untuk mengusir camar-camar itu. Salah seorang gadis berkata kepada saya, Kamu manis, jadi aku berbalik dan kami mengobrol. Awalnya, aku tidak tahu dengan siapa aku berbincang dan ternyata dia adalah Kendall Jenner, Gigi Hadid, aktor Ansel Elgort dan manajer Kendall, Ashleah Gonzalez,” ungkap Economou.

Kendall dan Gigi pun sudah mengontak sebuah agensi modelling untuk mengajak Economou menjadi seorang model. Economu pun sangat bersyukur sudah dipertemikan dengan Kendall dan Gigi.

“Kendall dan Gigi tidak bersikap seperti orang kaya. Gigi ramah senyum dan Kendall sangat lembut,” tutup Economou. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Duh, Imutnya Foto Isyana Sarasvati Ketika Masih Jadi Ketua OSIS Semasa SMA

Duh, Imutnya Foto Jadul Isyana Sarasvati Ketika Masih Jadi Ketua OSIS Di SMA

Jakarta – Salah satu penyanyi cantik, Isyana Sarasvati memang cukup digandrungi oleh masyarakat. Namanya semakin ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis