Home > Ragam Berita > Nasional > Dituding Lakukan Pemukulan Terhadap Perempuan, Anggota DPR Masinton Pasaribu Dipolisikan

Dituding Lakukan Pemukulan Terhadap Perempuan, Anggota DPR Masinton Pasaribu Dipolisikan

Jakarta – Berita kurang mengenakkan datang dari anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDIP, Masinton Pasaribu. Ia dilaporkan oleh staf ahli DPR RI, Dita Aditia Ismawati, ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri karena tuduhan melakukan tindakan penganiayaan.
Dituding Lakukan Pemukulan Terhadap Perempuan, Anggota DPR Masinton Pasaribu Dipolisikan
“Penganiayaan dilakukan Masinton pada Kamis (21 Januari 2016) malam,” terang Wibi Andrino, selaku anggota Badan Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Jakarta, Sabtu (30/1/2016).

Wibi menerangkan bahwa kejadian penganiayaan tersebut berlangsung ketika Masinton menjemput Dita diCamden Cikini, Jakarta Pusat. Ketika keduanya sudah berada di dalam mobil, perbincangan di antara mereka berubah menjadi sebuah perdebatan.

“Akhirnya terjadi pemukulan di daerah Cawang, Jakarta Timur,” tutur Wibi.

Dita tentu tak terima dengan perlakuan Masinton., Ia pun melaporkan perbuatan yang melanggar Pasal 351 KUHP tersebut ke Bareksrim, dan diterima oleh Ajun Komisaris Polisi Sugianto.

Menurut Wibi, Dita “dihajar” Masinton karena sudah membocorkan rahasia Masinton ke partai lainnya.

“Korban Dita yang juga tenaga ahli Masinton dituduh membocorkan rahasia Masinton kepada Partai NasDem,” tutup Wibi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

FPI Keberatan Dengan Perppu Ormas, Polri Sindir Ormas Yang Bertingkah Seperti Polisi

FPI Keberatan Dengan Perppu Ormas, Polri Sindir Ormas Yang Bertingkah Seperti Polisi

Jakarta – Front Pembela Islam (FPI) menyatakan keberatannya dengan diterbitkannya Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Perppu ...