Home > Ragam Berita > Nasional > Pemimpinnya Dituding Sesat, Pasukan Akhir Zaman Tuntut Pemerintah Malaysia

Pemimpinnya Dituding Sesat, Pasukan Akhir Zaman Tuntut Pemerintah Malaysia

Medan – Kantor Konsulat Jenderal (Konjen) Malaysia di Jl Diponegoro, Medan, pada Jumat (29/1/2016) kemarin “dikepung” oleh massa dari organisasi Pasukan Akhir Zaman 313.
Pemimpinnya Dituding Sesat, Pasukan Akhir Zaman Tuntut Pemerintah Malaysia
Mereka mendesak Pemerintah Malaysia untuk melakukan peninjauan kembali dan klarifikasi terhadap keputusannya yang menyatakan bahwa Tuan Muhammad Zubir Amir, pemimpin dari Pasukan Akhir Zaman 313, telah mengajarkan ajaran yang sesat.

“Pemerintah Malaysia sebaiknya segera meluruskan pernyataan tersebut. Kami minta Konjen Malaysia memfasilitasi pertemuan tersebut,” tuntut puluha massa yang memadati Jl Diponegoro.

Pasukan Akhir Zaman 313 menuntut agar Kementerian Dalam Negeri (KDN) Malaysia dan Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM) mengadakan pertemuan dengan pimpinan mereka, Tuan Muhammad Zubir Amir bin Amir Abdullah.

Menurut demonstran, statement Malaysia yang menyatakan bahwa Pasukan Akhir Zaman 313 telah menyebarkan ajaran sesat dan oleh karenanya harus dibubarkan, adalah sebuah pernyataan yang tidak berdasar kuat.

Adapun aksi demo dari Pasukan Akhir Zaman 313 di depan Konej Malaysia tersebut dikawal oleh puluhan aparat kepolisian. Mereka mengantisipasi jika aksi protes tersebut berubah menjadi kericuhan. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Berharap Rute Alternatif Transjakarta Sukses Urai Kemacetan

Sandiaga Berharap Rute Alternatif Transjakarta Sukses Urai Kemacetan

Jakarta – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mulai hari ini melaksanakan pembukaan rute baru untuk mengurangi ...