Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Sempat Pamer Kedekatannya Dengan Mantan Pacar Cinta Laura

Nikita Mirzani Sempat Pamer Kedekatannya Dengan Mantan Pacar Cinta Laura

Jakarta – Belakangan ini Nikita Mirzani memang dikabarkan sedang dekat dengan sosok aktor tampan Samuel Rizal. Namun tahukah Anda jika artis yang penuh sensasi ini pernah punya hubungan spesial dengan mantan pacar Cinta Laura?

Nikita Mirzani Sempat Pamer Kedekatannya Dengan Mantan Pacar Cinta Laura

Berdasarkan penelusuran tim Harian Indo, Minggu (31/1/2016), pada pertengahan tahun 2015 lalu Nikita Mirzani sempat berlibur ke Bali dengan seorang pria berwajah bule yang di kedua telinganya terdapat tindikan. Setelah diusut lebih lanjut, ternyata pria bule ini merupakan mantan pacar Cinta Laura yang bernama Vincent Andrianto.

Nikita Mirzani Sempat Pamer Kedekatannya Dengan Mantan Pacar Cinta Laura

Saat itu netizen sempat dibuat heboh dan bertanya-tanya akan kebenaran kabar tersebut. Namun di akun Instagram Cinta Laura memang sudah tak ada lagi foto-foto mesranya bersama Vincent, mungkin itu pertanda Cinta dan Vincent telah putus dan pindah ke lain hati.


Baca juga:

Jenita Janet Tak Lagi Andalkan Wig Warna Warni Untuk Penampilannya

Saat Nyanyi Bareng JKT48, Bibir Ochi Rosdiana Pernah Berdarah Akibat Mic

Pertanyannya, apakah saat itu Nikita Mirzani dan Vincent Andrianto berpacaran atau hanya sekedar teman? Atau justru Nikita Mirzani menjadi orang ketiga yang menyebabkan Cinta Laura dan Vincent Andrianto putus?Hanya mereka yang tahu jawabannya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Jakarta – Seiring naiknya popularitas, aktris Prilly Latuconsina semakin sering diterpa gosip. Meski demikian, dia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis