Home > Olahraga > Bola > Hasil La Liga Spanyol : Sevilla vs Levante 3-1, Geser Bilbao

Hasil La Liga Spanyol : Sevilla vs Levante 3-1, Geser Bilbao

Sevilla – Tuan rumah Sevilla sukses membukukan kemenangan 3-1 atas Levante pada lanjutan La Liga Spanyol yang digelar di Ramón Sánchez Pizjuán, Minggu (31/1/2016). Dengan hasil ini juga maka tim asuhan Unai Emery ini naik peringkat ke urutan kelima klasemen sementara liga menggeser Athletic Bilbao.

Hasil La Liga Spanyol : Sevilla vs Levante 3-1, Geser Bilbao

Seperti pantauan tim harianindo, laga antara Sevilla vs Levante ini berlangsung seru dan cepat. Tim tuan rumah langsung tampil menggebrak dan hasilnya hanya dalam beberapa detik saja, Kevin Gameiro mampu membuat Sevilla unggul menjadi 1-0. Setelah gol itu, Sevilla mencpoba untuk menghasilkan gol keduanya namun sayang beebrapa peluang gagal dimanfaatkan dan skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, baru berjalan dua menit, Vicente Iborra mampu memperbesar keunggulan Sevilla menjadi 2-0. Tim tamu sendiri sempat memperkecil kedudukan di menit ke 56 melalui Giuseppe Rossi. Namun, tuan rumah tampak terlalu perkasa dan kembali mampu mencetak gol melalui sepakan dari Yevheniy Konopluanka di menit ke 76 sekaligus menutup laga kali ini dengan skor 3-1 untuk kemenangan Sevilla. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool – Raksasa Premier League yang tengah tertidur Liverpooldikabarkan berminat untuk memboyong Thomas Muller dari ...