Home > Olahraga > Bola > Hasil La Liga Spanyol : Sevilla vs Levante 3-1, Geser Bilbao

Hasil La Liga Spanyol : Sevilla vs Levante 3-1, Geser Bilbao

Sevilla – Tuan rumah Sevilla sukses membukukan kemenangan 3-1 atas Levante pada lanjutan La Liga Spanyol yang digelar di RamĆ³n SĆ”nchez PizjuĆ”n, Minggu (31/1/2016). Dengan hasil ini juga maka tim asuhan Unai Emery ini naik peringkat ke urutan kelima klasemen sementara liga menggeser Athletic Bilbao.

Hasil La Liga Spanyol : Sevilla vs Levante 3-1, Geser Bilbao

Seperti pantauan tim harianindo, laga antara Sevilla vs Levante ini berlangsung seru dan cepat. Tim tuan rumah langsung tampil menggebrak dan hasilnya hanya dalam beberapa detik saja, Kevin Gameiro mampu membuat Sevilla unggul menjadi 1-0. Setelah gol itu, Sevilla mencpoba untuk menghasilkan gol keduanya namun sayang beebrapa peluang gagal dimanfaatkan dan skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, baru berjalan dua menit, Vicente Iborra mampu memperbesar keunggulan Sevilla menjadi 2-0. Tim tamu sendiri sempat memperkecil kedudukan di menit ke 56 melalui Giuseppe Rossi. Namun, tuan rumah tampak terlalu perkasa dan kembali mampu mencetak gol melalui sepakan dari Yevheniy Konopluanka di menit ke 76 sekaligus menutup laga kali ini dengan skor 3-1 untuk kemenangan Sevilla. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Chelsea Bertekad Juarai Liga Champions

Chelsea Bertekad Juarai Liga Champions

London – Thibaut Courtouis selaku penjaga gawang Chelsea mengungkapkan jika Antonio Conte merencanakan sebuah proyek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis