Home > Hiburan > Film > Batman Di Film Terbaru Bakal Lebih Brutal Terhadap Penjahat

Batman Di Film Terbaru Bakal Lebih Brutal Terhadap Penjahat

Jakarta – Batman adalah karakter superhero dari DC Comics yang paling populer setelah Superman. Adaptasin ya ke layar lebar telah berkali-kali dilakukan. Yang terbaru dan akan segera rilis adalah film “Batman v Superman: Dawn of Justice.”

Batman Di Film Terbaru Bakal Lebih Brutal Terhadap Penjahat

Karakteristik Batman di film terbaru ini tidak akan lagi sama dengan veris Batman di film-film sebelumnya. Kali ini Batman yang diperankan oleh Ben Affleck akan menjelma menjadi Batman yang tidak akan ragu untuk membunuh mereka yang menghalangi jalannya.

“Batman versi Ben Affleck tak memberikan orang-orang (para penjahat, red.). Dia tak hanya menjadi polisi, tetapi dia juga akan menjadi hakim, bahkan bila diperlukan Batman akan menjadi sang eksekutor yang akan menghukum mati para penjahat,” ungkap sang produser, Charles Roven, kepada Empire (Minggu, 31/1/2016).

Perubahan karakter ini tidak serta merta diubah oleh tim kreatif film Batman v Superman. Roven menerangkan bahwa perubahan ini memiliki latar belakang tersendiri yakni dari pengalaman hidup karakter Bruce Wayne.

“Dia pernah melihat hal terburuk yang bisa dilakukan oleh manusia. Karakternya tertutupi oleh hal tersebut, dia lebih keras, lebih marah,” tambah Roven.

Sudah tidak sabar melihat sisi gelap dari Batman? Well, mari kita nantikan kabar selanjutnya dari film ini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Jakarta – Film yang diangkat dari novel karya Ika Natassa, Critical Eleven, kini bisa Anda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis