Home > Hiburan > Film > Dibintangi oleh Matt Damon, Bourne 5 Bakal Tayang 29 November 2016

Dibintangi oleh Matt Damon, Bourne 5 Bakal Tayang 29 November 2016

Jakarta – Sudah menjadi suatu tradisi bagi Hollywood untuk memanfaatkan momen Super Bowl sebagai ajang promosi dari film-film terbarunya. Salah satu film yang promosinya memanfaatkan ajang olahraga American Football tersebut adalah “Bourne 5”.
Dibintangi oleh Matt Damon, Bourne 5 Bakal Tayang 29 November 2016
Trailer terbaru dari franchise film Bourne tersebut akan diputar di sela-sela pertandingan Super Bowl yang digelar pada 7 Februari 2016 mendatang.

Seperti disadur dari Aceshowbiz, Senin (1/2/2016), untuk film Bourne 5 ini, penulis cerita telah diambil alih oleh Eric Van Lustbader. Sebab, penulis kisah original dari seri novel Bourne, yakni Robert Ludlum, telah meninggal dunia pada 12 Maret 2001 akibat kebakaran yang melanda tempat tinggalnya pada 10 Februari 2001.

Melalui akun Facebook pribadinya, Eric Van Lustbader, menuturkan bahwa trailer perdana dari Bourne 5 itu akan ditunjukkan kepada publik pada sebuah pertandingan Super Bowl.

“Saat itu saya percaya bahwa kalian akan menemukan judul resmi dari film tersebut. (Aku tahu sebenarnya, tapi aku bersumpah untuk menjaga kerahasiaan),” tulis Lustbader.

Judul film terbaru dari petualangan Jason Bourne itu memang belum resmi diumumkan. Namun, bila mengikuti tradisi dari novelnya, maka kemungkinan esar film Bourne 5 akan diberi tajuk “The Bourne Betrayal”.

Adapun Matt Damon masih akan ditunjuk sebagai pemeran tokoh sentral dari film ini, yaitu Jason Bourne. Untuk jadwal perilisannya, Bourne 5 direncanakan bakal tayang pada 29 November 2016 untuk bioskop di Amerika Serikat. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang, Ed Sheeran sempat tampil sebagai cameo di episode perdana ...