Home > Ragam Berita > Nasional > Sebanyak 1200 Angpao Dibagikan Oleh Klenteng Tay Kak Sie Semarang Untuk Warga Miskin

Sebanyak 1200 Angpao Dibagikan Oleh Klenteng Tay Kak Sie Semarang Untuk Warga Miskin

Semarang – 1.200 angpai dibagikan oleh Yayasan Klenteng Tay Kak Sie pada warga fakir miskin dan lansia yang berdomisili di wilayah Pecinan Semarang pada Minggu (31/1/2016).

Sebanyak 1200 Angpao Dibagikan Oleh Klenteng Tay Kak Sie Semarang Untuk Warga Miskin

Pembagian angpao yang diketahui berisi Rp 200 ribu tiap amplop itu dilakukan untuk memperingati perayaan Tahun Baru Imlek pada bulan Februari ini.

Para calon penerima angpao dikumpulkan dalam sebuauh aula yang kemudian dipanggil satu persatu untuk menerima angpao dari segenap pengurus yayasan dan donatur.

“Mudah-mudahan dengan angpao ini bisa untuk membeli sesajian untuk perayaan Imlek,” ujar Ketua Ketua TITD Tay Kak Sie Tanto Hermawan.

Seorang warga yang menerima angpao merasa senang mendapatkan bantuan tersebut. Selain mendapatkan uang, Klenteng Tay Kak Sie juga membagikan makanan.

“Senang sekali, uangnya untuk dibelikan sesaji untuk Imlek,” ucapnya.

Pada tanggal 2 Februari mendatang, klenteng akan mengadakan prosesi kenaikan Kongco ke langit untuk mengabarkan keadaan di bumi setahun pukul 16.00 WIB lalu setelah Kongco naik ke langit, tanggal 3 Februari dilakukan bersih-bersih klenteng dan Kongco.(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...