Home > Olahraga > Bola > Bayern Munchen Rekrut Bek Anyar Asal Spartak Moskow

Bayern Munchen Rekrut Bek Anyar Asal Spartak Moskow

Munchen – Klub raksasa Jerman, Bayern Munchen, mendatangkan pemain bertahan asal Spartak Moskow, Serdar Tasci (28).

Bayern Munchen Rekrut Bek Anyar Asal Spartak Moskow

Tasci didatangkan klub berjuluk Die Roten itu dengan status pinjaman hingga akhir musim. Kedatangannya diharapkan mampu menembel kekosongan yang ditinggalkan oleh Jerome Boateng dan Javi Martinez yang dibekap cedera panjang.

“Kami senang dengan kehadiran pemain sekelas Tasci. Meskipun hanya untuk jangka pendek, kehadiranya sangat bermanfaat bagi tim karena kualitas dan pengalamannya,” ucap Direktur Olah Raga Bayern, Matthias Sammer, di situs resmi Bayern (Senin, 1/2/2016).

Tasci adalah pemain berkebangsaan Jerman dengan darah Turki. Ia pernah berkiprah di Bundesliga bersama Stuttgart. Tasci pun telah menorehkan 10 caps dengan Timnas Jerman dan gelar juara Bundesliga musim 2006/07 bersama Stuttgart.

Sosoknya yang sangat “Turki” mengingatkan kita kepada pemain-pemain Jerman seperti Mesut Ozil, Ilkay Gundogan, dan Emre Can. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Harapan Jesse Lingard dengan MU Musim Depan

Inilah Harapan Jesse Lingard dengan MU Musim Depan

Manchester – Jesse Lingard mengatakan bahwa Manchester United mampu meraih gelar apapun musim depan. Setelah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis