Home > Hiburan > Gosip > Romantis, Minah Girls Day Terlihat Nyaman Berkencan Dengan Leeteuk Suju

Romantis, Minah Girls Day Terlihat Nyaman Berkencan Dengan Leeteuk Suju

Seoul – Belum lama ini Leeteuk Super Junior dan Minah Girls Day kepergok tengah berkencan di tengah rintik air hujan. Mereka terlihat sangat romantis, dimana Leeteuk memegang payung sementara Minah melingkarkan tangannya di lengan Leeteuk. Tenang dulu, karena kencan ini bukan kenyataan kok.

Romantis, Minah Girls Day Terlihat Nyaman Berkencan Dengan Leeteuk Suju

Seperti dilansir dari Soompi, Selasa (2/2/2016), Leeteuk dan Minah memang sedang syuting acara ‘Prank Battle – Game of Thrones’, dimana mereka menjalankan sebuah misi dengan berpura-pura berkencan. Mereka bertugas menjahili personel Girl’s Day lainnya yang tengah berada di Hong Kong. Tapi tetap saja kedekatan dua idola ini bikin hati iri.

Pasalnya, baik Leeteuk dan Minah terlihat sangat menikmati kencan pura-pura ini dengan begitu bahagia. Keduanya terlihat nyaman satu sama lain dan tidak gugup menjalani syuting. Wah, jangan-jangan memang ada rasa nih?


Baca juga:

Meski Sibuk Syuting, Park Shin Hye Akhirnya Bisa Selesaikan Kuliahnya

Memiliki Image Lovely, Park Shin Hye Jadi Brand Ambasador ROEM

Hyeri Girl’s Day yang jadi korban pertama Leeteuk dan Minah pun tak percaya bahwa mereka hanya pura-pura. Sebab akting Leeteuk dan Minah memang terlihat sangat natural. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Dugaan terhadap Billy Syahputra tersandung kasus narkoba membuat mbah Mijan ikut angkat bicara. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis