Home > Ragam Berita > Nasional > Pria Penyuka Sesama Jenis Ini Mengaku Tak Nyaman Jika Bercinta Dengan Wanita

Pria Penyuka Sesama Jenis Ini Mengaku Tak Nyaman Jika Bercinta Dengan Wanita

Banjarmasin – Pada jaman sekarang ini, tampaknya para kaum penyuka sesama jenis semakin banyak jumlahnya dari tahun ke tahun. Beberapa kelompok perkumpulan mereka pun semakin eksis dan tak malu lagi untuk menunjukkannya di depan publi. Bahkan, beredarnya kaum Lesbian, Gay< Bisesksua, dan Transgender (LGBT) beberap ahari yang lalu ramai diberitakan di media.Pria Penyuka Sesama Jenis Ini Mengaku Tak Nyaman Jika Bercinta Dengan Wanita

Seperti yang diberitakan JPNN, Selasa (2/2/2016), salah seorang yang biasa disebut dengan Romeo (bukan nama asli) mencurahkan ceritanya bagaimanakah perasaannya ketika bercinta terhadap wanita dan terhadap lelaki. Pria berusia 30 tahun ini memang termasuk kategori biseksual karena bisa berhubungan dengan dua-duanya.

Romeo mengatakan bahwa dirinya bercinta juga dengan pacar perempuannya dan pacarnya tak tahu kalau dia gay karena Romeo bisa bercnta seperti layaknya lelaki normal dengan wanita. Pria yng juga memiliki profesi sebagai bartender ini menytakan bahwa dirinya juga menikmati dengan perempuan karea pada awalnya dia merasa normal. Namun, sejak dia berhubungan dengan lelaki, rasanya lebih mengena karena memang lebih suka lelaki dibanding wanita.

Romeo menuturkan bahwa dirinya bisa lebih merasakan kenikmatan saat beradu ranjang dengan pria dibanding wanita. Selain itu, Romeo juga menambahkan dirinya menjadi gay karena awalnya sering disakiti oleh kekasihya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Paslon Nomor Urut Dua Tidak Akan Gugat Hasil Pilkada ke MK

Paslon Nomor Urut Dua Tidak Akan Gugat Hasil Pilkada ke MK

Jakarta – Pasangan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis