Home > Hiburan > Gosip > Reza Pahlevi Menyebut Indra Bekti Juga Pernah Melucuti Pakaiannya

Reza Pahlevi Menyebut Indra Bekti Juga Pernah Melucuti Pakaiannya

Jakarta – Kasus dengan Lalu Gigih Arsanofa belum juga menemui kejelasan, kini Indra Bekti kembali dihantam masalah berikutnya. Sebenarnya, masalah ini masih satu koridor dengan kasus Lalu Gigih, yakni soal pelecehan seksual. Kasus ini datang dari sosok Reza Pahlevi.

Heboh, Reza Pahlevi Juga Mengaku Tubuhnya Pernah Digerayangi Oleh Indra Bekti

Sebagaimana dikutip dari Selebrita Siang, Selasa (2/2/2016), Reza juga mengaku bahwa dirinya pernah menjadi korban pelecehan seksual sesama jenis yang dilakukan oleh Indra. Dengan berkaca-kaca, Reza menyatakan bahwa dirinya bukan bermaksud mencari popularitas dengan mengungkapkan skandal tersebut saat ini, yaitu ketika Lalu Gigih dengan berani mengangkat masalah ini ke hadapan publik.

“Sebenarnya saya tidak mau nyari popularitas, tidak mau nyari apa. Ini bukan sensasi settingan atau apa. Saya ngelaporin ini buat harga diri saya. Saya tidak mau dirugikan seperti ini. Ini tuh kenapa kak Bekti buka baju, buka celana gitu? Apa maksudnya?“ ungkap Reza.
Reza Pahlevi Menyebut Indra Bekti Juga Pernah Melucuti Pakaiannya
Reza mengaku bahwa dirinya pernah diraba-raba oleh presenter papan atas yang telah menikah dengan Aldila Jelita itu. Bahkan, pada suatu momen Indra pernah melucuti pakaian Reza.

“Tiba-tiba dia ngeraba saya. Buka baju saya buka celana saya. Saya bilang Astaghfirullahaladzim kata saya ini kok jadi kaya gini kak” kenangnya.


Baca juga

Heboh, Reza Pahlevi Juga Mengaku Tubuhnya Pernah Digerayangi Oleh Indra Bekti

Indra Bekti Merasa Dirugikan Dengan Pemberitaan Dirinya Penyuka Sesama Jenis

Dalam Rekaman, Suara Mirip Indra Bekti Sempat Pamit Shalat Kepada Gigih

Karena dijanjikan akan dikembangkan karirnya oleh Indra, Reza pun tidak melawan.

“Ya udah dia gini langsung ngomong ‘Mas Eza mau ga jadi seorang entertain?’ Ya udah saya pasrah aja. Akhirnya dia buka baju saya, buka celana saya. Aduh… dia langsung pegang saya. Dosa besar ini” pungkasnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Jakarta – Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Gisella Anastasia selalu terlihat berpenampilan rapi dan selalu ...