Home > Teknologi > Internet > Menyambut Imlek, Twitter Luncurkan Emoji Amplop Angpau Berwarna Merah

Menyambut Imlek, Twitter Luncurkan Emoji Amplop Angpau Berwarna Merah

Jakarta – Tak hanya di dunia nyata yang mulai ramai dengan pernak-pernik menyambut Tahun Baru Imlek, di dunia maya juga sudah mulai bersiap. Salah satunya Twitter yang sudah menyiapkan beberapa fitur spesial untuk memeriahkan momen pergantian tahun bagi masyarakat keturunan Tionghoa ini.

Menyambut Imlek, Twitter Luncurkan Emoji Amplop Angpau Berwarna Merah

Seperti dilansir dari blog resmi Twitter, Rabu (3/2/2016), fitur yang disiapkan Twitter salah satunya berupa emoji amplop angpau berwarna merah yang akan keluat ketika mengetik hashtag #imlek.

Selain #imlek, emoji ini juga berlaku dalam beberapa kata dalam bahasa lainnya, seperti #ChineseNewYear, #HappyCNY, #CNYfortune, #HappyChineseNewYear, #GongXiFaCai dan #KungHeiFatChoy. Emoji amplop angpao ini akan muncul hingga 23 Februari mendatang.


Baca juga:

Foto, Jelang Tahun Baru Monyet Api, Mall Di Jakarta Mulai Dandan Bertema Imlek

Jelang Imlek, Produsen Lilin Kebanjiran Order

Selain tradisi memberi angpau, tradisi lain yang kerap dilakukan saat momen Tahun Baru Imlek adalah mencari tahu ramalan keberuntungan berdasarkan shio atau tahun kelahiran. Twitter juga menyediakan fitur ini, cukup dengan mengetik tahun kelahiran misalnya #1989 dan diikuti hashtag #CNYFortune. Setelah itu kalian akan mendapat balasan berupa ramalan keberuntungan di Tahun Monyet Api. Seru kan? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Simak, Inilah Modus Postingan di Medsos Peminta Like dan Share

Simak, Inilah Modus Postingan di Medsos Peminta Like dan Share

Jakarta – Apabila Anda sering sering melihat postingan di Facebook yang memperlihatkan foto-foto orang-orang yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis