Home > Hiburan > Gosip > Harry Styles Disebut Tak Benar-benar Ingin Pacari Kendall Jenner

Harry Styles Disebut Tak Benar-benar Ingin Pacari Kendall Jenner

London – Satu bulan telah berlalu pasca beredarnya foto-foto mesra dari Kendall Jenner dan Harry Styles di dunia maya. Para penggemar pun bertanya-tanya apakah kedua sosok ini benar-benar berpacaran.

Harry Styles Disebut Tak Benar-benar Ingin Pacari Kendall Jenner

Sebuah sumber dari Sugarscape menyatakan jika Kendall bahkan sudah ditinggalkan sebelum semua ini dimulai. Kendall mendapati jika Harry tidak serius dalam memulai hubungan.

“Kendall menoyor dirinya sendiri sebab merasa dibodohi kembali oleh Harry. Dia merasa layaknya orang bodoh,” ungkap seorang sumber (Rabu, 3/2/2016).

“Memang benar mereka tak pernah bicara dengan khusus mengenai hubungan mereka, tetapi Kendall tak akan pernah berhubungan bersama Harry dengan terbuka apabila Kendall tahu itu akan tetap menjadi hubungan yang kasual,” tambah sumber tersebut.


Baca juga:

Fans Histeris Melihat Zayn Malik Unggah Video Bertelanjang Dada Di Ranjang

Ouwh, Belahan Payudara Manohara Terintip Kamera

“Kendall mengakibatkan drama di antara teman-teman dan sungguh-sungguh menjadikan Taylor (Swift) marah karena mereka membuat perjanjian untuk tak pernah memberikan Harry kesempatan lagi,” tutupnya.

Rumor yang berkembang saat ini adalah keputusan dari Harry Styles yangmeninggalkan Kendall Jenner berkaitan dengan hiatusnya One Direction. Harry dikatakan menginginkan kebebasan yang mutlak dan hal terakhir yang ia mau yakni dikurung di dalam suatu hubungan, bahkan apabila hubungan itu adalah dengan seorang wanita yang nyaris sempurna seperti Kendall. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sidang Cerai Berlangsung Panas, Pengacara Atalarik Syah dan Tsania Marwa Hampir Adu Jotos

Sidang Cerai Berlangsung Panas, Pengacara Atalarik Syah dan Tsania Marwa Hampir Adu Jotos

Jakarta – Baru-baru ini, kembali digelar sebuah sidang perceraian pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa. ...