Home > Olahraga > Bola > Emily Wademan, Artis Cantik Yang Mengaku Pernah “Cinta Satu Malam” Dengan Anthony Martial

Emily Wademan, Artis Cantik Yang Mengaku Pernah “Cinta Satu Malam” Dengan Anthony Martial

Paris – Emily Wademan merupaan salah satu artis baru yang karirnya dimulai dari akademi musik X-Factor Inggris beberapa tahun silam. Namun, tampaknya hal yang lebih membuatnya terkenal adalah karena beberapa kisah kontroversialnya yang membuat publik menjadi ramai seperti contoh kisah asmaranya dengan beberapa pemain dari Manchester United.

Emily Wademan, Artis Cantik Yang Mengaku Pernah "Cinta Satu Malam" Dengan Anthony Martial

Seperti yang dilansir oleh The Sun, Selasa (2/2/2016), Emily Wademan mengakui kalau dirinya pernah menjalin hubungan yang spesial dengan beberapa mantan pemain MU, seperti Jesse Lingard, Nick Powell, Guillermo Varela, dan Adnan Januzac. Namun, pemain terakhir yang menjadi korban dari rayuan maut Emily adalah bintang muda MU saat ini, Anthony Martial.

Seperti yang kita tahu, keduanya kedapatan sedang melakukan kencan romantis di Paris. Saat itu dirinya mengaku tak tahu kalau ternyata Martial itu sudah beristri dan memiliki anak karena menurutnya Martial mengaku jomblo. Namun, tampaknya hal itu juga selaras dengan apa yang dirahasiakan oleh Emily kalau dirinya pernah berhubungan dengan empat pemain MU sebelumnya dan dirinya memang sengaja tak memberitahukannya agar Martial tak akan senang dengan fakta tersebut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Diego Costa Dinginkan Rumor Kepindahannya Ke Salah Satu Klub Tiongkok

Diego Costa Dinginkan Rumor Kepindahannya Ke Salah Satu Klub Tiongkok

London – Salah seorang punggawa Chelsea, Diego Costa memberikan reaksinya terkait dengan rumor kepindahannya ke ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis