Home > Hiburan > Gosip > Zaskia Gotik Bercerita Persiapannya Menjadi Juri Ajang Pencarian Bakat

Zaskia Gotik Bercerita Persiapannya Menjadi Juri Ajang Pencarian Bakat

Jakarta – Zaskia Gotik memang baru saja terplih menjadi juri tamu untuk salah satu program pencarian bakat di stasiun TV bersama dengan Ahmad Dhani. Kabarnya, Zaskia menggantikan posisi dari Nikita Mirzani yang tak jadi direkrut setelah kasus prostitusi online yang menyeret namanya kian ramai diberitakan di media.

Zaskia Gotik Bercerita Persiapannya Menjadi Juri Ajang Pencarian Bakat

Namun, mejiad juri tentunya menjadi hal yang baru bagi Zaskia Gotik. Pemilik goyang itik ini merasakan beban yang cukup besar dengan profesi barunya itu. Seperti saat berbicara di kawasan TMII, Jakarta, Selasa (2/2/2016), Zaskia mengatakan bahwa secara mansuiawi dirinya memiliki beban karena dirinya masih menganggap seperti artis baru dan belum senior banget tapi sudah ditunjuk menjadi juri.

Zaskia Gotik pun menuturkan bahwa dirinya ingin mencoba untuk profesional meski terasa beban berat. Namun, Zaskia mengakui kalau menjadi juri mempunyai keuntungan tersendiri bagi dirinya karena bisa belajar lebih banyak mengenai musik, misal ini musk jazz dan yang ini musik rock, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, mantan kekasih dari Vicky Prasetyo itu menyatakan bahwa dirinya netral saja kalau memberikan komentar dan nggak mau ngejudge in iitu karena belum tentu dirinya bisa bagus juga. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inul Daratista Dituding Hina Ulama, Netizen Serukan Boikot Bisnis dan Acara Yang Dibintanginya 

Inul Daratista Dituding Hina Ulama, Netizen Serukan Boikot Bisnis dan Acara Yang Dibintanginya 

Jakarta – Salah seorang Pedangdut, Inul Daratista belakangan ini tengah hangat dibicarakan oleh para netizen ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis