Home > Ragam Berita > Nasional > Honorer K2 : “Kami Pilih Pak Jokowi Karena Memihak Rakyat Kecil, Nyatanya Kami Kini Dibuang”

Honorer K2 : “Kami Pilih Pak Jokowi Karena Memihak Rakyat Kecil, Nyatanya Kami Kini Dibuang”

Jakarta – Para honorer K2 tampaknya kecewa berat dengan apa yang sudah dijanjikan oleh Jokowi yang sampai sekarang belum ditepati. Pada masa kampanye Pilpres, Jokowi dianggapnya telah melontarkan janji kalau menjadi presiden akan mengentaskan masalah honorer yang kenyataannya sampai sekarang hanya isapan jempol.

Honorer K2 : "Kami Pilih Pak Jokowi Karena Memihak Rakyat Kecil, Nyatanya Kami Kini Dibuang"

Seperti yang dilansir oleh JPNN, Rabu (3/1/2016), Korwil Forum K@ Indonesia, Indi Partiningsih, mengatakan bahwa dirinyabersama teman-teman seperjuangan masih ingat saat Pak Jokowi datang ke PB PGRI dan di depan seluruh guru beliau berjani akan mengentaskan amslah honorer.

Hal yang sama diungkapkan oleh Korwil Honorer K2 Cirebon, Wardi. Menurutnya, pada saat Jokowi kampanye di Cirebon, Jokowi akan mengangkat honorer K2 menjadi CPNS dan karena itulah kami memilih Pak Jokowi pada saat Pilpres namun kenyataannya pada saat sudah menjadi presiden, honorer K2 malah dibuang.

ANggota lainnya, Indi menuturkan bahwa dulu dirinya dan teman-temannya memilih Jokowi karena merasa Neliau sosok yang dekat dan memihak rakyat, namun kenyataannya tidak seperti itu dan kami (honorer K2) dibuang tanpa perikemanusiaan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ridwan Baswedan Meninggal Dunia

Ridwan Baswedan Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Jakarta – Kabar duka datang dari keluarga besar Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis