Home > Hiburan > Gosip > Penggemar Gemas Melihat 2 Bidadari Foto Bareng

Penggemar Gemas Melihat 2 Bidadari Foto Bareng

Jakarta – Masih ingat dengan sinetron ‘Bidadari’? Jika kalian generasi 90-an pasti tahu dong dengan sinetron yang melambungkan nama Marshanda dan Angel Karamoy ini?

Penggemar Gemas Melihat 2 Bidadari Foto Bareng

Belum lama ini Angel Karamoy baru saja bereuni dengan salah satu teman lama yang sama-sama membintangi sinetron ‘Bidadari’, coba tebak siapa? Yup, dulu dia dikenal dengan Dhea Imut. Mungkin kalian akan sedikit pangling, karena sekarang gadis bernama lengkap Dhea Annisa ini sudah tumbuh dewasa, tapi tetap imut sih.

Momen reuni ini langsung diunggah Angel Karamoy ke akun Instagram pribadinya. Angel pun tak ragu memuji penampilan Dhea yang mengalami banyak perubahan.

Di bagian caption foto, Angel memuji Dhea yang makin dewasa tapi tetap imut, “Dulu syuting di sinetron bidadari, km masih kecil (Dea imut).. skrg syuting bareng lg udh gede bgt n makin imut..”


Baca juga:

Artis Yang Ngaku Itunya Diraba Indra Bekti Ternyata Pernah Menjadi Peserta Dai Cilik

Lepas Dari Charlie Van Houten, Rere Regina Kini Sedang Dekat Dengan Pengusaha

Memang sih Dhea sudah makin dewasa, tapi tetap ada unsur imutnya kan? Netizen pun banyak yang dibuat gemas dengan dua sosok ‘bidadari’ ini. Kalau menurut kalian bagaimana nih? Siapa yang lebih imut, Dhea Annisa atau Angel Karamoy? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sama-sama Suka Pamer Payudara, Nikita Mirzani Disebut Kakaknya Awkarin

Sama-sama Suka Pamer Payudara, Nikita Mirzani Disebut Kakaknya Awkarin

Jakarta – Baru-baru ini muncul beragam komentar terkait perilaku selebgram Awkarin dan Artis sensasional Nikita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis