Home > Hiburan > Gosip > Saiful Jamil Kembali Dihujani Cibiran Saat Bersitegang Dengan Nassar Di Konser D’Academy 3

Saiful Jamil Kembali Dihujani Cibiran Saat Bersitegang Dengan Nassar Di Konser D’Academy 3

Jakarta – Konser D’Academy Indosiar yang digelar Selasa (2/2) sempat ricuh gara-gara cekcok antara Saiful Jamil dan Nassar. Dua juri ini bersitegang saat mengomentari penampilan salah seorang kontestan bernama Amir.

Saiful Jamil Kembali Dihujani Cibiran Saat Bersitegang Dengan Nassar Di Konser D'Academy 3

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Rabu (3/2/2016), awalnya Bang Ipul menganggap penampilan Amir yang pada akhirnya tersenggol itu dianggap buruk, bahkan guru vokal Amir dianggap gagal mendidik muridnya tersebut.

Namun di sisi lain Nassar tidak sependapat dengan Bang Ipul dan menanggapi dengan nada kesal. Entah dipicu apa, tiba-tiba keduanya terlibat adu mulut berkepanjangan.

Meskipun banyak yang menganggap pertengkaran Ipul dan Nassar hanyalah settingan, tapi tatap saja seharusnya kedua artis ini dapat lebih menjaga kata-katanya, terutama Saipul Jamil.


Baca juga:

Eirene Dili Astris, Mahasiswi Cantik Asal Indonesia Yang Pukau Juri Switzerland’s Got Talent

Penggemar Gemas Melihat 2 Bidadari Foto Bareng

Tak ayal, banyak netizen yang mengomentari akun Instagram mantan suami Dewi Persik itu dengan kata-kata yang menjurus kasar. Ya, semoga saja pertengkaran semacam tadi malam tidak terulang lagi kedepannya. Karena meskipun hanya settingan, tapi tetap saja yang nonton juga tidak enak kan? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Jakarta – Seiring naiknya popularitas, aktris Prilly Latuconsina semakin sering diterpa gosip. Meski demikian, dia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis