Home > Hiburan > Gosip > Artis Cantik Vanesya Angelic Dianiaya Oleh Seorang Pengusaha di Dalam Kamar Kos

Artis Cantik Vanesya Angelic Dianiaya Oleh Seorang Pengusaha di Dalam Kamar Kos

Jakarta – Satu lagi kasus yang menyeret seorang model seksi. Kali ini korban bernama Vanesya Angelic, ia bukan korban kasus prostitusi artis, namun model yang juga menjadi sinden di sebuah acara televisi ini menjadi korban penganiayaan oleh mantan pacarnya sendiri yang seorang pengusaha bernama Rizal Irfan.

Artis Cantik Vanesya Angelic Dianiaya Oleh Seorang Pengusaha di Dalam Kamar Kos

Berdasar informasi yang didapat Harian Indo, Rabu (3/2/2016), tersangka telah ditangkap oleh tim Opsnal Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya di kos-kosan elite yang terletak di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Kamis (21/1) dinihari.

AKBP Eko Hadi Santoso selaku Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa selain menganiaya Vanesya Angelic, tersangka juga memukul teman korban bernama Vindy. Pihak kepolisian sendiri menerima laporan penganiayaan ini dari kakak Vindy.

“Kakaknya menghubungi Resmob waktu pelaku masih ribut di lokasi. Setelah ada laporan, kami langsung meluncur ke TKP dan tersangka ditangkap saat masih melakukan penganiayaan terhadap dua perempuan ini,” jelas Eko.


Baca juga:

Saiful Jamil Kembali Dihujani Cibiran Saat Bersitegang Dengan Nassar Di Konser D’Academy 3

Eirene Dili Astris, Mahasiswi Cantik Asal Indonesia Yang Pukau Juri Switzerland’s Got Talent

Kasus penganiayaan tersebut terjadi saat Vanesya dan Vindy baru saja pulang dari night club. Pelaku tiba-tiba muncul dan memukuli artis yang memiliki nama asli Yani Mulyani tersebut. Vindy yang ada di dekat korban dan berusaha melerai ikut menjadi sasaran bogem mentah hingga pingsan.

Hingga berita ini ditulis, kasus ini masih diusut oleh pihak kepolisian. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Usai Debat Panas Dengan Felix Siauw, Abu Janda Banting Setir Jualan Bakmi ?

Usai Debat Panas Dengan Felix Siauw, Abu Janda Banting Setir Jualan Bakmi ?

Jakarta – Perseteruan Abu Janda dengan ustadz Felix Siauw yang ramai ketika mereka mengisi acara ...