Home > Hiburan > Gosip > Indra Bekti Pernah Unggah Foto Menggunakan Make Up Di Akun Instagramnya

Indra Bekti Pernah Unggah Foto Menggunakan Make Up Di Akun Instagramnya

Jakarta – Kurang lebih sudah sepekan terakhir nama Indra Bekti ramai diberitakan infotainment. Penyebabnya adalah dugaan pelecehan seksual yang dilakukan host papan atas itu terhadap dua orang pria, Lalu Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi.

Indra Bekti Pernah Unggah Foto Menggunakan Make Up Di Akun Instagramnya

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Rabu (3/2/2016), kasus dugaan pelecehan seksual yang menyeret nama Indra Bekti memang menimbulkan pro dan kontra. Sebagian menganggap Indra Bekti memang homoseksual, namun ada juga yang menganggap kasus ini hanyalah kerjaan orang yang ingin terkenal dengan mendompleng nama Indra Bekti.

Indra Bekti Pernah Unggah Foto Menggunakan Make Up Di Akun Instagramnya

Meski begitu, netizen yang memang sudah berpandangan miring terhadap Indra Bekti justru mengkomentari salah satu foto lawas yang diunggahnya di Instagram. Dimana dalam foto tersebut Indra tampak sedang mempromosikan jajanan dengan wajah yang masih lengkap dengan make-up tebal.

Lewat foto tersebut banyak netizen yang menilai bahwa suami Aldila Jelita itu memang homoseksual.


Baca juga:

Reza Pahlevi Mengaku Sempat Mendapat Ancaman Pembunuhan Dari Pihak Indra Bekti

Artis Yang Ngaku Itunya Diraba Indra Bekti Ternyata Pernah Menjadi Peserta Dai Cilik

Sementara itu Indra Bekti didampingi istri dan kuasa hukumnya pada Rabu (3/2) siang tadi telah menggelar sesi konferensi pers, yang intinya menampik segala tudingan homoseksual ataupun pelecehan seksual yang ditujukan padanya belakangan ini.

Apapun kebenarannya, akan diketahui setelah kasus ini diusut polisi di pengadilan nanti. Untuk saat ini sebaiknya kita jangan terlalu jauh berspekulasi yang tidak-tidak dan hanya memperkeruh keadaan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Disebut Lakukan KDRT, Ini Tanggapan David Noah

Disebut Lakukan KDRT, Ini Tanggapan David Noah

Jakarta – David Noah melalui kuasa hukumnya, Ina Rahman, membantah tudingan yang dilakukan oleh Gracia ...