Home > Olahraga > Bola > Inter Milan Incar John Terry

Inter Milan Incar John Terry

Milan – John Terry merupakan salah satu pemain paling senior yang bermain bagi Chelsea di musim ini. Pemain berusia 36 tahun itu pun pada akhirnya akan menjalani musim ini sebagai musim terakhirnya membela Chelsea setelah pihak klub tidak memperpanjang kontrak sang pemain yang berposisi sebagai bek tegah itu.

Inter Milan Incar John Terry

John Terry pun telah menyatakan bahwa dirinya masih akan bermain dan belum memikirkan untuk pensiun. Selain itu, Terry juga sudau hemengaskan bahwa dirinya takkan bermain lagi di inggris. Atas pernyataan itulah maka beberapa klub pun tampaknya tertarik untuk bisa memboyong terry untuk musim depan, salah satunya adlaah Inter Milan.

Seperti yang dilansir Daily Star, Rabu (3/2/2016), pelatih dari Inter Milan, Roberto Mancini, kabarnya ingin untuk memanfaatkan peluang mendapatkan Terry. Mancini saat ini kabarnya ingin untuk merayu Terry berlabuh ke INter dibandingkan ke Tiongkok, Amerika, ataupun Timur Tengah. Terry memang sudah diiming-imingi gaji yang berlimpah oleh salah satu klub ti Tiongkok jika mau terbang ke Cina. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku senang Dominic Solanke memutuskan pindah ke Anfield karena ...