Home > Olahraga > Bola > Jackson Martinez Hijrah Ke Klub Tiongkok

Jackson Martinez Hijrah Ke Klub Tiongkok

Madrid – Jackson Martinez baru-baru saja membuat keputusan yang sangat mengejutkan terkait dengan karir sepakbolanya. Pemain asal Atletico Madrid ini memutuskan untuk hijrah ke salah satu klub besar Tiongkok, Guangzhou Evegrande. Tentunya hal ini mengejutkan karena Martinez sendiri banyak dikait-kaitkan dengan klub besar Eropa, salah satunya adalah Chelsea.

Jackson Martinez Hijrah Ke Klub Tiongkok

Jackson Martinez memang tak mampu bersaing di Atletico Madrid dan dirinya hanya mampu mencetak 3 gol dari 22 pertandingan yang dijalaninya bersama klub yang dilatih Diego Simeone itu. Tak hanya itu, beberapa kasus cedera yang menimpanya seakan melengkapi penderitaan dari Marinez selama berada di Spanyol.

Jackson Martinez sendiri merupakaan salah satu pemain yang dibeli mahal oleh Atletico Madrid dari Porto dengan banderol yang mencapai 35 juta euro pada awal musim lalu. Guangzhou sendiri kabarnya berani membeli Jackson dengan angka 45 juta Euro yang mana membuat ATM tak berpikir dua kali untuk melepas pemain asal Kolombia itu.

Seperti ayng dilansir laman resmi Atletico Madrid, Rabu (3/2/2016), Jackson Martinez mengatakan bahwa sebuah kehormatan bagi dirinya untuk menjadi bagian dari klub Atletico Madrid, namun kini dirinya ingin untuk memulai sesuatu yang baru dalam karirnya. Kepindahan dirinya ke Tiongkok merupakan kesepakatan dari semua pihak dan yang terbaik bagi semua. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...