Home > Olahraga > Bola > Isco Anggap Zidane Sudah Mengubah Hidupnya

Isco Anggap Zidane Sudah Mengubah Hidupnya

Madrid – Pada saat Real Madrid dilatih oleh Rafael Benitez di awal musim, Isco merupakan salah satu pemain bintang dari Real Madrid yang kabarnya akan segera hengkang pada akhir musim ini, yang mana hal tersebut juga terjadi pada beberapa pemain bintang lainnya seperti Toni Kroos dan James Rodriguez.

Isco Anggap Zidane Sudah Mengubah Hidupnya

Namun, usai pemecatan Benitez dan digantikan oleh Zinedine Zidane pada tubuh Real Madrid, perlahan namun pasti suasana kamar ganti Los Blancos pun kembali segar. Isco yang dulu frustasi, tampak bersemangat kala dilatih oleh Zizou. Hal itu wajar mengingat Zidane selalu memainkanna sejak awal pertandingan bersama Madrid.

Seperti yang dilansir Goal, Rabu (3/2/2016), Jurnalis Spanyol, Pipi Estrada, mengatakan bahwa Isco bercerita kepada temannya di Malaga bahwa kehadiran Zidane telah merubah hidupnya. Selain itu, Isco juga menyatakan bahwa Zidane sudah membuatnya berkesempatan untuk tampil di Euro 2016, karena jika Madrid masih dilatih oleh Benitez maka bisa jadi dirinya akan jadi hidup di jalanan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis