Home > Olahraga > Bola > Hasil Everton vs Newcastle United 3-0, Tuan Rumah Menggila

Hasil Everton vs Newcastle United 3-0, Tuan Rumah Menggila

Liverpool – Everton sukses memetik kemenangan penting pada lanjutan Liga Inggris yang berlangsung pada hari Kamis 4 Februari 2016 setelah mampu mengalahkan Newcastle United dengan skor 3-0 pada laga yang dilangsungkan di Goodison Park ini. Dengan hasil ini, maka tim asuhan dari Roberto Martinez itu mampu menyalip Crystal Palace dan kini berada di urutan ke 11 klasemen sementara EPL.

Hasil Everton vs Newcastle United 3-0, Tuan Rumah Menggila

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Kamis (4/2/2016), tim tuan rumah langsung mencoba tampil menggebrak sejak menit pertama berjalan. beberapa penterasi dari Aaron Lennon mampu membuat para bek dari Newcastle United kelabakan. Terus menerus menyerang, hasilnya di menit ke 23 Lennon mampu memecah kebuntuan melalui sepakannya. Skor 1-0 merupakan penutup pada babak pertama ini.

Pada babak kedua, Everton masih berusaha untuk tampil menyerang dan mencoba untuk lebih memainkan bola dari kaki ke kaki. Tim tamu pun juga mampu lebih lepas serta melakukan penetrasi berbahaya ke gawang Everton yang dikawal Joel Robles. Namun, publik tuan rumah akhirnya mampu kembali bersorak setelah Barkley mampu mencetak gol dari titik putih. Bahkan, pada masa ijury time, lagi-lagi penalti didapat oleh Everton dan Barkley untuk kedua kalinya mampu mengeksekusinya dengan sempurna. Skor 3-0 menjadi akhir dari laga ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Emre Can Disebut Setuju Gabung Juventus

Turin – Gelandang asal Jerman, Emre Can, disebut sudah menyetujui untuk bergabung dengan Juventus musim ...