Home > Olahraga > Bola > Hasil PSG vs Lorient 3-1, Semakin Dekat Dengan Gelar Juara

Hasil PSG vs Lorient 3-1, Semakin Dekat Dengan Gelar Juara

Paris – Paris Saint germain tampaknya hampir dipastikan menjadi juara Liga Perancis pada musim ini setelah mereka mampuunggul sangat jauh dari para pesaingnya. Pada malam lanjutan Ligue 1 tengah pekan ini mereka mampu kembali memetik kemenangan 3-1 atas Lorient pada laga yang digelar di Parc des Princes.

Hasil PSG vs Lorient 3-1, Semakin Dekat Dengan Gelar Juara

Berdasarkan hasil analisa tim harianindo, Kamis (4/2/2016), pertandingan antara PSG vs Lorient ini memang berjalan timpang dan terlihat jarak kualitas diantara kedua tim ini. Pada menit ke enam, Edinson Cavani sukses menjaringkan gol sekaligus membuka keunggulan bagi tuan rumah. Lorient sendiri mampu mengejutkan para fans saat mampu menyamakan kedudukan di menit ke 19 melalui aksi dari Raphael Guerreiro.

Pada babak kedua, PSG yang ingin melanjutkan tren kemenangannya lebih berusaha untuk bermain terbuka dan mengurung Lorient. Hasilnyua, pada menit ke 55, mega bintang mereka, Zlatan Ibrahimovich, mampu mencetak gol sekaligus membuat skor berubah menjadi 2-1. Lepas dari gol tersebut, Lavyin Kurzawa mampu memperbesar keunggulan PSG menjadi 3-1 dan gol itu merupakan gol terakhir pada laga ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Paris – Kemenangan besar PSG saat menjamu Glasgow Celtic tak lepas dari penampilan ciamik Neymar. ...