Home > Unik > Pria di Era Modern Tak Lagi Tertarik Pada Bentuk Payudara Besar

Pria di Era Modern Tak Lagi Tertarik Pada Bentuk Payudara Besar

Jakarta – Baru-baru ini, sebuah hasil studi dikeluarkan oleh para Peneliti dari Prague’s Charles University terkait tentang bentuk payudara wanita yang dianggap paling seksi oleh pria di zaman modern ini.

Pria di Era Modern Tak Lagi Tertarik Pada Bentuk Payudara Besar

Payudara Besar

Jika dilihat dari hasil studi tersebut, tidak melulu tentang ukuran payudara saja, melainkan lebih kepada bentuk payudara yang lebih natural dan feminin. Mayoritas pria justru memilih payudara dengan bentuk sedikit kendur dan tidak penuh, seperti payudara milik aktris Hollywood, Jennifer Lawrence.

Mereka mengatakan bahwa kebanyakan pria di zaman sekarang ini tak lagi tertarik dengan bentuk payudara yang besar, kencang, dan penuh. Pasalnya, payudara jenis ini kebanyakan adalah hasil dari operasi bedah plastik atau tidak alamiah. Menurut dari hasil penelitian, payudara besar diasosiasikan sebagai wanita yang subur sekaligus wanita yang hobi menggoda.

“Responden kami berasal dari ragam budaya. Pria memiliki hipotesa bahwa payudara merefleksikan kemampuan seorang wanita dalam mengandung dan sisi keibuan mereka,” jelas tim peneliti.

Survei tersebut melibatkan sekitar 267 responden pria. Kebanyakan pria-pria tersebut berasal dari Brazil, Cameroon, Ceko, dan Namibia. Mereka mengungkapkan bahwa payudara besar hanyalah sebatas libido semata, namun tidak bisa merepresentasikan seorang wanita yang setia kepada pasangan.

Baca Juga : Wow, Ternyata Kini Ada Jasa Pemburu Selingkuhan

“Preferensi individu mayoritas responden sangat variatif, tetapi kebanyakan dari mereka memilih payudara berukuran sedang dan biasa. Namun, payudara besar masih digemari dan menjadi pilihan populer nomer dua,” tulis tim peneliti pada jurnal Evolution and Human Behaviour.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Jangan Buang, Botol Plastik Bekas Bisa Jadi Kreasi Unik Ini

Jangan Buang, Botol Plastik Bekas Bisa Jadi Kreasi Unik Ini

Jakarta – Sering kali setelah menghabiskan air minum dari botol plastik kita lansung membuangnya. Hal ...