Home > Olahraga > Balap > Performa Valentino Rossi Meningkat Jelang Digulirnya MotoGP 2016

Performa Valentino Rossi Meningkat Jelang Digulirnya MotoGP 2016

Selangor – Saat menjalani tes pra musim di Sirkuit Sepang, Malaysia, tim MotoGP Yamaha mulai membenahi performa mereka, salah satunya dengan menggani ban motor yang ditunggangi rider-nya. Hasilnya cukup menggembirakan, dimana Valentino Rossi mengaku sudah bisa mendekati performa dan kecepatan maksimal jelang musim balap 2016.

Performa Valentino Rossi Meningkat Jelang Digulirnya MotoGP 2016

Seperti dilansir dari Motor Sport, Rabu (3/2/2016), Rossi mengaku sudah mulai saat ini dirinya beradaptasi dengan karakter dari ban baru Michelin dibanding saat menjalani uji coba di Sirtkuit Valencia akhir tahun lalu. Seperti yang diketahui, musim lalu Yamaha masih menggunakan ban Bridgestone.

“Performa Michelin tidak begitu buruk, yang jelas performa telah meningkat,” ungkap Rossi di hadapan media seusai uji coba hari pertama di Sirkuit Sepang.


Baca juga:

MotoGP 2017 di Indonesia Ternyata Tidak Akan Digelar di Sentul

Persaingan Rossi, Marquez, Dan Lorenzo Diprediksi Semakin Memanas Di MotoGP 2016

Sementara itu pada uji coba hari kedua, Rossi berhasil menempati urutan keenam. Meski posisinya merosot dibanding hari pertama, tapi untuk catatan waktu meingkat pesat. Pembalap 36 tahun itu mencatatkan waktu 2,1021 menit dibandingkan hari pertama dengan 2,1717 menit. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Berita MotoGP : Jajal RC16, Bradley Smith Tegaskan Sangat Nyaman

Berita MotoGP : Jajal RC16, Bradley Smith Tegaskan Sangat Nyaman

Mattighofen – Bradley Smith bakal mengaspal bersama KTM Racing. Ya, rider asal Inggris tersebut bakal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis