Home > Ragam Berita > Nasional > Deny Kurniawan, Pengendara Gojek Yang Sigap Berikan Jalan Untuk Mobil Jenazah

Deny Kurniawan, Pengendara Gojek Yang Sigap Berikan Jalan Untuk Mobil Jenazah

Jakarta – Seorang driver Go-Jek terlihat memasuki jalanan Kota Depok yang tengah macet. Ia kemudian menghalau kendaraan untuk membuka jalan bagi mobil jenazah yang saat itu hendak menuju Cilacap.

Deny Kurniawan, Pengendara Gojek Yang Sigap Berikan Jalan Untuk Mobil Jenazah

Driver itu kemudian diketahui bernama Deni Kurniawan. Deni yang saat itu tengah dalam perjalanan usai mengantar Go-Food pun menceritakan peristiwa tersebut kepada awak media.

“Itu kejadian siang tengah bolong sekitar pukul 13.00 WIB atau 14.00 WIB. Saya lihat sirine saja pas jalanan macet, saya ngedekat ternyata mobil jenazah,” ucap Deni saat dihubungi (Kamis,4/2/2016).

Dengan sigap Deni langsung memposisikan dirinya berada di depan iringan ambulans. Dirinyaa melaju beberapa meter lebih dulu untuk menghalau setiap mobil yang menghalangi laju dari ambulans.

Ketika itu, mobil ambulans tengah melintasi Jalan Raya Sawangan, Depok. Di belakang ambulans itu terdapat sekitar 4 mobil pribadi yang juga mengantar jenazah sambil mengacungkan bendera kuning.

“Depok kalau weekend macet banget. Angkot nggak ngasih jalan, mobil bak juga susah. Banyak mobil nggak ngasih jalan, tapi kalau mobil pribadi kasih jalan minggir,” ujarnya.

Satu persatu mobil dan angkutan yang menghalangi ambulans kemudiandidatangioleh Deni. Ia meminta kepada sopir angkutan atau mobil itu agar meminggirkkan kendaraan sejenak karena ada ambulans membawa jenazah yanghendak lewat.

Mobil pembawa jenazah itu milik layanan jenazah gratis milik LAZ Al Azhar peduli ummat yang sedang membawa jenazah Surati (65) menuju Cilacap untuk segera dikuburkan.(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ojek Bule Ternyata Bukan Driver Resmi Go-Jek

Ojek Bule Ternyata Bukan Driver Resmi Go-Jek

Jakarta – Go-Jek menyatakan bahwa driver ojek bule yang memakai seragam Go-Jek yang beberapa hari ...