Home > Hiburan > Gosip > Michelle Ziudith Tegaskan Dirinya Masih Berstatus Sebagai Pacar Marcell Darwin

Michelle Ziudith Tegaskan Dirinya Masih Berstatus Sebagai Pacar Marcell Darwin

Jakarta – Hubungan asmara yang dirajut artis cantik Michelle Ziudith dan Marcell Darwin memang jarang diberitakan media. Pasangan muda ini juga jarang diterpa kabar miring, namun Michelle ataupun Marcell juga tergolong jarang mengumbar kemesraan di media sosial.

Michelle Ziudith Tegaskan Dirinya Masih Berstatus Sebagai Pacar Marcell Darwin

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Kamis (4/2/2016), berawal dari hal tersebut banyak pihak yang menduga hubungan Michelle dan Marcell telah kandas di tengah jalan. Kabar tersebut makin kencang berhembus setelah Michelle Ziudith berakting dalam film ‘London Love Story’.

Dalam film tersebut, aktris kelahiran 20 Januari 1995 itu kembali dipasangkan dengan sosok Dimas Anggara. Saat proses syuting keduanya dituntut beradegan mesra, menurut rumor yang beredar hal itu membuat Marcell Darwin cemburu.

Terkait hal tersebut, Michelle mengaku bahwa Marcell Darwin tidak masalah dengan adegan mesra yang dijalaninya dalam film bersama Dimas Anggara.

“Dia enggak masalah. Aku baru dalam film, jadi aku cuma berusaha melakukan yang terbaik. Dinikmati saja peran Carame,” ungkap Michelle.


Baca juga:

Adegan Ciuman Kai EXO dan Park Eun Bin Menjadi Daya Tarik Choco Bank

Tara Basro Tak Merasa Canggung Saat Lakoni Adegan Bercinta Dengan Chicco

Ia pun menegaskan bahwa hubungannya dengan Marcell Darwin baik-baik saja dan menganggap isu putus hanya sekedar gosip tak bertanggung jawab.

“Enggak, aku enggak putus kok,” tegas Michelle Ziudith. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Ustad Somad Mengaku Belum Punya Tarif Ceramah

Video, Ustad Somad Mengaku Belum Punya Tarif Ceramah

Jakarta – Ustad Abdul Somad,Lc.,MA memang belakangan ini sedang naik daun. Pendakwah yang diketahui berasal ...