Home > Olahraga > Chris John Optimis Daud Jordan Bakal Pukul KO Yoshitaka Kato Di Ronde Ke 5

Chris John Optimis Daud Jordan Bakal Pukul KO Yoshitaka Kato Di Ronde Ke 5

Jakarta – Mantan petinju Chris John menyampaikan dukungan morilnya kepada Daud “Cino” Jordan yang akan menghadapi Yoshitaka Kato pada Jumat (5/2/2016).

Chris John Optimis Daud Jordan Bakal Pukul KO Yoshitaka Kato Di Ronde Ke 5

Dalam duel 12 ronde tersebut, Cino akan mempertaruhkan gelar juara kelas ringan WBO Aspac yang saat ini disandangnya.

“Saya yakin pertandingan bakal berjalan seru. Kato adalah petinju yang sesuai dengan harapan Daud, suka maju (menyerang). Bakal ada jual-beli pukulan,” kata Chris John saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta (Kamis, 4/2/2016).

Chris John tentu tidak asal menyatakan pendapat. Sebab, mantan atlet wushu tersebut memiliki pengalaman bertemu Cino di atas ring. Mereka pernah bertarung di Jakarta pada 17 April 2011 silam yang akhirnya dimenangkan tentunya oleh Chris John.

“Kalau saya lihat, Daud bisa menang KO. Ya, dia akan memukul KO Kato di ronde kelima. Menang KO sangat penting untuk Daud karena bakal menaikkan nilai jual dia,” katanya.

“Daud kan petinju yang agresif. Dia harus memiliki pertahanan yang baik karena Kato punya counter attack yang sangat baik. Daud harus mengikuti instruksi pelatihnya,” tutup Chris John. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Dubai – Dalam ajang Dubai World Superseries Finals, Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis