Home > Olahraga > Gaya Bertarung Kato Yang Ngeyel Justru Disukai Oleh Daud Jordan

Gaya Bertarung Kato Yang Ngeyel Justru Disukai Oleh Daud Jordan

Jakarta – Akhir pekan ini pecinta tinju akan dihibur dengan suguhan duel seru antara petinju Indonesia Daud Yordan dan petinju asal Jepang Yoshitaka Kato. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Jumat (5/2) esok di Balai Kartini, Jakarta, dan akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Gaya Bertarung Kato Yang Ngeyel Justru Disukai Oleh Daud Jordan

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (4/2/2016), laga ini akan memperebutkan gelar juara dunia kelas ringan WBO Asia Pasifik dan WBO Afrika. Duel Daud dan Kato diprediksi akan berlangsung seru dan mencuri perhatian para penggila tinju. Apalagi jika dilihat dari karakter dan tipe bertarung, laga ini sepertinya akan diwarnai dengan jual beli serangan.

Chris John sebagai salah seorang legenda tinju Indonesia ternyata sangat antusias menjelang duel ini.

“Menurut saya pertandingan akan berjalan seru sekali karena saya sempat melihat cuplikan pertarungan Kato. Jika dilihat, tipe bertarung Kato yang ngotot akan disukai oleh Daud. Pastinya laga ini akan berjalan,” ungkap Chris John.


Baca juga:

Chris John Optimis Daud Jordan Bakal Pukul KO Yoshitaka Kato Di Ronde Ke 5

Simak, Kumpulan Foto Pebola Voli Cantik Asal Indonesia, Pungky Afriecia

Sebagai seorang senior, Chris John tak lupa memberikan saran untuk Daud. Terkait strategi saat bertarung, Daud harus tetap mengikuti strategi awal yang telah ditentukan tim, harus disiplin dan nurut instruksi pelatih. Namun menurut pandangan Chris John, seharusnya Daud Yordan dapat menyudahi perlawanan Yoshitaka Kato. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...