Home > Hiburan > Gosip > Shaheer Sheikh Isyaratkan Bakal Kembali Berkarir Di Indonesia

Shaheer Sheikh Isyaratkan Bakal Kembali Berkarir Di Indonesia

Jakarta – Shaheer Sheikh merupakan aktor asal India yang cukup popular di Indonesia. Berkat perannya di serial Mahabaratha beberapa tahun yang lalu yang sukses mencuri pemirsa televisi lokal, mantan kekasih Ayu Ting Ting ini pun juga laris manis untuk bermain di Indonesia. Salah satu drama serial Indonesia yang dibintanginya adlaah Cinta di Langit Taj Mahal.

Shaheer Sheikh Isyaratkan Bakal Kembali Berkarir Di Indonesia

Sudah hampir dua tahun Shaheer Sheikh bekerja di Indonesia dan saat in idirinya sudah habis masa kontraknya dan sedang kembali ke negara aslaanya di India. Seperti yang dilansir Hindustan Times, Rabu (3/2/2016), pria berbadan gempal in imengatakan bahwa alasannya untuk kembali ke India adalah karena dia kangen dengan keluarganya.

Shaheer mengatakan bahwa dirinya sangat merindukan keluarganya dan dia merasa memiliki beberapa job yan gada di India. Dirinya juga merasa beruntung karena sekembalinya di India dirinya langsung mendapatkan pekerjaan dan menandatangani kontrak.

Namun, Shaheer Sheikh juga memberikan pernyataan bahwa dirinya akan melanjutkan pekerjaannya di Indonesia kalau memang memungkinkan. Pernyataan ini sekaligus memberikan harapan bagi para fansya yang berasal dari Indonesia untuk melihat pujaannya itu kembali main di Indonesia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Postingan Terbaru, Raisa Kini Panggil Hamish Daud "Tunanganku"

Unggah Postingan Terbaru, Raisa Kini Panggil Hamish Daud “Tunanganku”

Jakarta – Baru-baru ini, penyanyi cantik, Raisa kembali mengunggah sebuah foto yang menjadi sorotan dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis