Home > Hiburan > Gosip > Deddy Corbuzier Berhasil Dapatkan KTP Haters yang Menyebut Dirinya PSK

Deddy Corbuzier Berhasil Dapatkan KTP Haters yang Menyebut Dirinya PSK

Jakarta – Belum lama ini, mentalist sekaligus presenter, Deddy Corbuzier, menumpahkan kekesalannya terhadap haters di media sosial Instagram. Deddy merasa tidak terima telah difitnah sebagai pekerja seks komersial (PSK) bersama Chika Jessica.
Deddy Corbuzier Berhasil Dapatkan KTP Haters yang Menyebut Dirinya PSK
“Pertama kalinya saya masih bingung mengapa ada manusia yang bisa melakukan apa yang anda lakukan dengan menghina orang lain menggunakan agama dan SARA. Memfitnah kelakuan saya dan Jessica sebagai PSK,” demikian tulis Deddy dalam akun Instagram-nya, Jumat (5/2/2016).

Deddy pun sempat meluncurkan sebuah sayembara “Hunting Game”, atau “Permainan Berburu”, untuk mendapatkan identitas asli dari hater tersebut. Ia menawarkan hadiah Rp 10 juta bagi siapapun yang bisa memberikan informasi valid kepadanya tentang siapa sosok dibalik akun bernama @ANTHONUGROHO.

Belakangan, dikabarkan bahwa Deddy sudah berhasil mendapatkan KTP dari hater tersebut. Orang yang dicarinya itu bernama Antho Nugroho (sama seperti nama akunnya di Instagram), dan berasal dari Jambi.

Lebih jauh, Deddy memiliki informasi bahwa pria itu telah bercerai dengan istrinya karena memiliki kelainan. Hal ini kemudian dibeberkan Deddy di internet.

“Lalu anda menikah dan akhirnya cerai karena kelakuan disorientasi sexual anda sebagai pencita sesama jenis. Hal itu bukan menjadi urusan saya, tapi ketika anda masuk ke ranah saya dan ranah hukum. I don’t play game anymore. I bring u in my game,” tulsi Deddy menyerang Antho.

Melalui aksinya ini, Deddy seperti mengajarkan bahwa setiap pengguna media sosial harus bisa mempertanggungjawabkan perkataan dan perbuatannya.

“Banyak kawan anda yang saat ini mengatakan bahwa saya tidak mungkin mengetahui identitas anda dengan semua upaya anda menghilangkan jejak dan saya hanya menggertak. Do I? Ajakan bermusyawarah masih terbuka lebar. Membuat ini bukan sebuah ancaman. #thisisdeddycorbuzier,” tegas Deddy. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Jakarta – Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Gisella Anastasia selalu terlihat berpenampilan rapi dan selalu ...