Home > Olahraga > Bola > Hasil Malaga vs Getafe 3-0, Tuan Rumah Mengamuk

Hasil Malaga vs Getafe 3-0, Tuan Rumah Mengamuk

Malaga – Getafe harus mengubur impiannya untuk dapat menyalip Malaga pada posisi klasemen setelah bentrok kedua tim ini dimenangkan oleh Malaga dengan skor telak 3-0 pada laga yang dilangsungkan di Estadio La Rosaleda, Sabtu (6/2/2016). Dengan hasil ini maka Malaga kini masih berada di peringkat ke 10 klasemen sementara La Liga dengan selisih 4 poin atas Getafe yang berada di bawahnya.

Hasil Malaga vs Getafe 3-0, Tuan Rumah Mengamuk

Seperti hasil analisa yang dilakukan tim harianindo, sejak babak pertama Malaga telah mampu untuk mengurung lini belakang dari Getafe. Hasilnya, pada menit kesembilan, Juanpi sukses membuka gol.

Usai cetak gol, para pemain tuan rumah makin bersemangat dan usaha mereka berbuah manis kala Christian Atsu mampu mencetak gol dan skor menjadi 2-0. Charles pun turut mencantumkan namanya di papan skor setelah mampu menjebol gawang dari Getafe dan skor 3-0 untuk kemenangan Malaga bertahan di babak pertama.

Pada babak kedua, tampak pemain dari tuan rumah lebih santai dan tak bernafsu untuk menggempur habis pertahanan dari Getafe. Tak ada banyak peluang yang terjadi di babak ini sehingga skor tetap 3-0 bertahan sampai peluit dibunyikan oleh wasit Juan Martinez. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

London – Diego Costa dipastikan segera hengkang dari Chelsea. Pemain 28 tahun ini akan kembali ...