Home > Olahraga > Bola > Hasil Borussia Moenchengladbach vs Werder Bremen 5-1, Bundesliga Sabtu 6 Februari 2016

Hasil Borussia Moenchengladbach vs Werder Bremen 5-1, Bundesliga Sabtu 6 Februari 2016

Mönchengladbach – Werden Bremen harus rela untuk tetap berada di zona degradasi Bundesliga Jerman setelah mereka harus takluk oleh Borussia Moenchengladbach dengan skor telak 5-1 pada laga yang dilangsungkan di Stadion im BORUSSIA-PARK, Sabtu (6/2/2016).

Hasil Borussia Moenchengladbach vs Werder Bremen 5-1, Bundesliga Sabtu 6 Februari 2016

Menurut analsia tim harianindo, laga antara Borussia Moenchengladbach vs Werder Bremen ini berjalan dengan timpang. Tim tuan rumah tampak terlalu kuat sejak kick off dimulai. Satu go dari Lars Stindl dan satu gol lagi dari Andreas Christensen menutup babak pertama ini dengan skor 2-0 untuk kemenangan M’Gladbach.

Pada babak ekdua, Christensen lagi-lagi mampu mencetak gol bagi Gladbach di menit ke 50. Selang enam menit berselang, Bremen sempat memperkeci kedudukan lewat eksekusi penalti dari Pizzarro.

Namun, tuan rumah juga mampu memperoleh tendangan penalti di menit ke 70 dan sepakan dari raffael mendarat dengan mulus ke gawang Bremen. Nordtveit pun tak mau ketinggalan untuk mencetak gol bagi tim tuan rumah di menit ke 88 dan menjadikan skor akhir adalah 5-1 untuk kemenangan Borussia Moenchengladbach. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Indonesia Akan Ajukan Diri Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia

Indonesia Akan Ajukan Diri Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia

Jakarta – Bisakah mimpi Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia terwujud? jika ya, maka ...