Home > Ragam Berita > Nasional > Bukan Sianida, Buruh Ini Gunakan Tiner Untuk Racuni Rekannya

Bukan Sianida, Buruh Ini Gunakan Tiner Untuk Racuni Rekannya

Jakarta – Belum tuntas pengusutan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, kini muncul lagi kasus dengan metode serupa. Bedanya, jika Mirna mati karena diracun dengan sianida, seorang buruh pabrik di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, tega meracuni temannya dengan tiner.

Bukan Sianida, Buruh Ini Gunakan Tiner Untuk Racuni Rekannya

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Sabtu (6/2/2016), perempuan bernama Ayu Lestari tersebut kini telah diamankan pihak kepolisian. Tindakan Ayu Lestari yang tega meracun temannya ini diduga karena adanya motif dendam pribadi. Polisi pun menyebut ada kemungkinan bahwa Ayu terinspirasi dengan kasus pembunuhan yang belakangan ini ramai diperbincangkan.

Kompol Sungkono selaku Kasubag Humas Polres Jakarta Utara mengungkap kronologi kasus percobaan pembunuhan yang dilakukan Ayu. Awalnya pada Rabu (3/2) lalu, Ayu diam-diam mencampurkan tiner dalam botol air mineral korban, yang diketahui bernama Noviana Wulandara.


Baca juga:

Akan Dilaporkan, Pengacara Jessica Tak Merasa Bersalah

Ayah Mirna Berencana Polisikan Pengacara Jessica

Saat kejadian, korban sedang asyik mengobrol dengan empat rekan lainnya. Noviana sempat mengaku pusing dan mual setelah meminum air mineral yang telah dicampur tiner. Untung nyawanya masih terselamatkan dan kini masih dirawat di Rumah Sakit Koja. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

TARAKAN – Satreskrim Polres Tarakan berhasil meringkus terduga perekam dan penyebar video panas yang melibatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis