Home > Olahraga > Bola > Ishardianti Ungkap Curahan Hatinya Usai Melepas Kepergian Evan Dimas Ke Spanyol

Ishardianti Ungkap Curahan Hatinya Usai Melepas Kepergian Evan Dimas Ke Spanyol

Surabaya – Pesepakbola muda Indonesia, Evan Dimas Darmono, kini telah berada di Spanyol untuk menjalani trial bersama Espanyol B hingga enam bulan ke depan. Jika hasil dari masa percobaan ini memuaskan, tidak menutup kemungkinan Evan akan disodori kontrak sebagai pemain disana.

Ishardianti Ungkap Curahan Hatinya Usai Melepas Kepergian Evan Dimas Ke Spanyol

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Sabtu (6/2/2016), namun ternyata kepergian mantan kapten timnas U-19 itu menyisakan kesedihan di hati Ishardianti. Gadis cantik berhijab ini tak lain merupakan kekasih Evan Dimas. Ya, gara-gara dtinggal ke Spanyol, Ishardianti untuk sementara harus rela melakoni hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship) dengan Evan.

Curahan hatinya terungkap lewat sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya. Ishardianti mengunggah sebuah foto saat dirinya mengantar tambatan hati di bandara.

“Menahan air mata yg keluar dan menggantinya dengan senyuman agar tercipta kedamaian di hati. Yakinlah semua perlindungan dan kekuatan ada dalam doa,” tulis gadis manis ini di bagian caption foto.


Baca juga:

Chicharito Anggap Van Gaal Bohong Kepadanya

Jika Gabung MU, Mourinho Akan Jadi Masalah Guardiola

Evan Dimas sendiri dijadwalkan mulai berlatih bersama Espanyol B pada Jumat (5/2) kemarin. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...