Home > Ragam Berita > Nasional > PSK Cantik Ini Mengaku Jual Tubuhnya Rp 300 Ribu Untuk Bantu Ibunya Di Kampung

PSK Cantik Ini Mengaku Jual Tubuhnya Rp 300 Ribu Untuk Bantu Ibunya Di Kampung

Bogor – Kasus prostitusi yang akhir-akhir ini semakin marak terjadi di berbagai daerah di Indonesia tampaknya membuat kita miris. Meski berulang kali pihak kepolisian membongkar praktek ilegal itu, namun masih banyak juga para penjajah dan PSK yang berkeliaran, salah satu kisah berikut ini terjadi di daerah Bogor, kawasan dingin yang memang terkenal dengan maraknya kasus pelacuran.

PSK Cantik Ini Mengaku Jual Tubuhnya Rp 300 Ribu Untuk Bantu Ibunya Di Kampung

Seperti yang dilansir tribunnews, salah satu kisah terjadi pada diri seorang gadis cantik yang bernama panggilan Neng. Wanita berusia 19 tahun ini harus rela menjajakan tubuhnya kepada para lelaki hidung belang untuk dapat memenuhi kebutuhan ekonominya dan keluarganya yang pas-pasan.

Neng menceritakan bahwa pada awal mulanya dia lulus SMK langsung diajak temannya kerja meski dia tak tahu awalnya kerja apa. Setipa pukul 10 malam hingga pukul 1 dini hari, Neng tampak duduk di sebuah minibus dan menjajakan dirinya bersama dengan wanita lain yang berprofesi serupa.

Neng mengatakan bahwa dirinya memasang tarif 300ribu untuk satu jam, dan kamarnya terdapat di sekitar dengan harga ada yang 75-100ribu per “permainan”. Segala transaksi itu pun juga harus melalui bosnya dan untuk pesan keluar ada tarif khusus lainnya.

Neng pun menutukan bahwa dirinya menyesal dan ingin berhenti namun tak tahu gimana caranganya karena ibunya cuma seorang pembantu dan bapaknya sudah lama meninggal sejak dirinya masih SD, sehingga Neng pun ingin membantu ibunya. dalam kurun waktu 3 jam, Neng biasanya melayani delapan lelaki hidung belang dan hal itu mengharuskannya meminum jamu untuk menjaga staminanya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis